Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanIsi Surat Terbuka HYBE, Umumkan Jadi Pemegang Saham Terbesar SM Entertainment

Isi Surat Terbuka HYBE, Umumkan Jadi Pemegang Saham Terbesar SM Entertainment

Bogordaily.net – CEO Jiwon Parl secara terang-terangan mengumumkan langsung bahwa kini adalah pemegang saham perusahaan SM Entertainment dengan membuat surat terbuka untuk penggemar, artis, serta karyawannya, Rabu 22 Februari 2023.

Berikut adalah surat terbuka yang dibagikan di sosial media (sosmed) :

“SURAT TERBUKA UNTUK PENGGEMAR, ARTIS, KARYAWAN DAN PEMEGANG SAHAM SM ENTERTAINMENT.

Para penggemar, karyawan, artis, dan pemegang saham SM Entertainment yang terhormat, saya Jiwon Park, CEO di . Dengan senang hati saya sampaikan bahwa hari ini, 22 Februari 2023, menyelesaikan akuisisi 14,8% saham di SM Entertainment yang dipegang oleh pendiri SM dan mantan Kepala Produser Lee Soo- man, dan menjadi satu- satunya pemegang saham terbesar di SM.

Baca juga : Asosiasi Producer Hiburan Korea Kritik Situasi Management SM Entertainment

Seperti yang dijanjikan pada 10 Februari, menyelesaikan masalah tata kelola antara mantan Chief Producer Lee's dan SM, selama akuisisi saham. SM akan bergerak menjadi perusahaan dengan struktur tata kelola transparan yang mengutamakan nilai pemegang saham.

Saya ingin berbagi lebih banyak detail tentang kesamaan antara filosofi perusahaan dan SM, dan sinergi yang dapat kami ciptakan bersama di masa mendatang.

Saya ingin menyampaikan penyesalan saya kepada artis SM khususnya, yang mungkin merasa terganggu dengan pergantian peristiwa ini.

Kami akan menghormati artis SM seperti halnya artis kami di . Dengan memanfaatkan keahlian yang telah kami kumpulkan, kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi semua artis di bawah SM.

Ini adalah era perubahan bagi kedua perusahaan. Kami berharap setiap keputusan bisnis jangka pendek atau prasangka oleh beberapa pemimpin tidak lagi menimbulkan kebingungan dan ketidakpastian. Saya berharap manajemen dapat mengambil kesimpulan yang bijaksana dan masuk akal untuk memastikan bahwa visi dan arah bisnis kita bersama berada di jalur yang benar.

Seperti yang dinyatakan dalam DNA kami, ‘Win Together,' penuh dengan semangat kemenangan untuk sukses bersama. Kami berharap dapat menikmati lebih banyak kesuksesan bersama para penggemar, karyawan, artis, dan pemegang saham SM di masa mendatang.

Jika kami bekerja berdampingan, kami dapat terus memimpin fenomena global K- pop. Terima kasih

Baca juga : Muncul Pertama Kali Semenjak Konflik SM Entertainment, Lee Sooman Jadi Sorotan

Menanggapi hal itu, berikut tanggapan para fans Indonesia :

“Ciee jadi saudara, akur akur lah kalian bestiee,”
tulis @kfm.korea.

“Gatau kenapa kalau bikin klarifikasi (tentang apapun itu) selalu jelas, padat dan tidak bertele tele… Sukak bgt mantap… Ditunggu kolaborasi artis SM & di masa depan… Bakal pecah banget pasti,” ucap @fpshanjani.

“Abis ini bts collab sm exo ya judul lagunya perdamaian,” lanjut @febirizky97.

“Hybe stan & SM stan mari berpelukan,” tulis @stvy_lp.

“Dan buat fansnya Hybe ga semua SM Stan itu haters atau pembenci Idol lain diluar SM dan saya salah satunya. Yang suka ngehate dan hina2 itu biasanya haters atau oknum yang mengatasnamakan SM Stan jadi jangan cuma karena beberapa oknum trs semua SM Stan disamaratakan dengan haters atau fans SM abal2 Damai itu indah dan penyakit hati itu tidak baik jadi mari berdamai,” tulis @
yanslien.

“Ending yang ditutup dengan elegant. Memang seharusnya begini kalau profesional, di tujukan untuk kedua perusahaan dan dijelaskan dengan detail,” ujar @bts.armynews7.

“Dan sebagai salah satu SM Stan saya mendukung keputusan nyai Soo Man termasuk menjual sahamnya ke HYBE karena nyai gamungkin ngasih hal yang buruk ke anak2nya,” tulis @yanslien.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here