Saturday, 21 September 2024
HomeKota BogorJabar Bergerak Kota Bogor Bagikan 500 Nasi Boks di Jumat Berkah

Jabar Bergerak Kota Bogor Bagikan 500 Nasi Boks di Jumat Berkah

Bogordaily.net–  Jabar Bergerak Kota Bogor mengadakan ‘Cookies’ Cooking On The Street dengan memasak makanan bergizi sebanyak 500 boks nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan cooking on the street ini dilaksanakan di Alun-alun Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat No.17 A, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat, 17 Februari 2023.

Kordinator Bidang Sosial Jabar Bergerak Kota Bogor, Sabir mengatakan, pihaknya kali ini membagikan nasi boks sebanyak 500 pcs kepada warga di sekitaran Alun-alun Kota Bogor.

Jabar Bergerak Kota Bogor

“Untuk masakannya sendiri kita memasak ayam, sayur, telur, nasi serta kita siapkan juga buah,” kata Sabir kepada Bogordaily.net, Jumat, 17 Februari 2023.

Masih kata Sabir, Jabar Bergerak Kota Bogor selalu mengadakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Kota Bogor.

Baca Juga: Jabar Bergerak Kota Bogor Sosialisasi Program Serbukatif di SDN Polisi 4

“Kita juga menerima dari berbagi pihak yang ingin berkolaborasi dengan Jabar bergerak Kota Bogor untuk kegiatan cooking on the street berikutnya,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan cooking on the street ini dapat bermanfaat bagi orang banyak khususnya warga Kota Bogor.

Jabar Bergerak Kota Bogor

Sebagai informasi, Jabar (Jawa Barat) Bergerak Chapter Kota Bogor resmi dikukuhkan Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil pada Selasa, 21 April 2020 lalu.

Dikukuhkannya Jabar Bergerak di kota hujan yang diketuai Yantie Rachim ini tidak terlepas dari permintaan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yane Ardian.

Sebab, organisasi non-profit dan non politik yang diinisiasi Atalia Praratya Kamil ini hanya bisa mengukuhkan atas inisiasi dari kota atau kabupaten.

Sedikitnya ada lima bidang yang menjadi fokus Jabar Bergerak, seperti bidang agama, bidang takuya (pariwisata dan kuliner), bidang pendidikan, bidang kesehatan dan lingkungan dan bidang sosial.

Sebagai langkah awal Jabar Bergerak Chapter Kota Bogor, pihaknya telah memberikan bantuan berupa 1.000 masker kain, 100 hand sanitizer, 50 mpasi, 20 susu, 100 sabun batangan dan jamu dalam kapsul untuk dibagikan ke masyarakat.

Salah satu warga yang mendapatkan nasi boks, Rizki mengucapkan terima kasih kepada Jabar Bergerak Kota Bogor yang telah membagikan makanan kepada warga.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap hari untuk membantu warga yang membutuhkan,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here