Monday, 6 May 2024
HomeBeritaJelang Laga Kontra Persib Bandung, PSM Makassar Gelar Latihan di Stadion Pakansari

Jelang Laga Kontra Persib Bandung, PSM Makassar Gelar Latihan di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – PSM Makassar menggelar latihan di , Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin 13 Februari 2023. Hal itu dilakukan lelang pertandingan melawan .

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat para Pemain dan official dari tim PSM Makassar tengah mengikuti sesi latihan pada kali ini.

Adapun pada pertandingan Persib melawan PSM nantinya akan digelar di , Kabupaten Bogor, dalam laga pekan ke-24 Selasa 14 Februari 2023 sore.

Saat ini PSM berada di urutan kedua dengan 47 poin, unggul satu poin dari Persib di peringkat ketiga dengan 46 poin.

Baca juga : Rendy Oscario Persembahkan Kemenangan 2-0 Madura United untuk Kehamilan Istri Tercinta

Pelatih PSM Bernardo Tavares memandang Persib saat ini lebih baik dibandingkan saat mereka mengalahkannya di putaran pertama Agustus 2022 dengan skor telak 5-1 di Stadion BJ Habibie Parepare.

Lawannya kini punya sosok pelatih bagus Luis Milla, membawa aura positif bagi pemain-pemain yang ada. Mengingat pertandingan ini adalah dua tim papan atas yang tengah memburu gelar juara, Bernardo meminta wasit yang memimpin adalah pengadil lapangan yang bagus.

“Mengenai Persib, mereka tim bagus dan juga dilatih oleh pelatih yang bagus. Mereka memiliki pemain lokal yang bagus dan juga pemain asingnya. Saya juga berharap wasit memimpin dengan bagus,” kata Bernardo, Senin, 13 Februari 2023.

“Karena jika kalian melihat kami di beberapa laga terakhir seharusnya diberikan satu atau dua penalti tapi itu tidak diberikan. Pemain dari tim lawan tidak tersentuh apapun tapi mereka diberi hadiah tendangan bebas,” jelasnya.

Baca juga : Kalah dari Madura United, Suporter Persikabo 1973 Kecewa

Ia berharap pertandingan bisa berjalan menarik dengan kepemimpinan wasit yang berkualitas. Meski timnya kalah, jika dipimpin wasit yang adil, maka PSM bisa menerimanya. Ia tak mau pemenang pertandingan nanti dipengaruhi oleh keuntungan dari wasit.

“Saya harap wasit bertindak adil dan melihat siapa tim terbaik yang bisa memenangkan pertandingan. Jika memang hasil akhir berakhir imbang maka biarkan berakhir imbang. Saya tidak mau pemenang di laga ini dipengaruhi oleh wasit, saya harap sekali lagi, pertandingan antara PSM dan Persib dipimpin wasit yang bagus,” ujar Bernardo. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here