Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorJumat Curhat, Polisi Terima Aduan Warga Klapanunggal Bogor Minim PJU

Jumat Curhat, Polisi Terima Aduan Warga Klapanunggal Bogor Minim PJU

Bogordaily.net kembali menerima aduan masyarakat dalam program , di Mapolres Bogor, pada Jumat 3 Februari 2023.

Dalam program kali ini, masyarakat yang hadir pun secara langsung di terima oleh Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra di ruang mediasi .

Berbagai keluhan pun di sampaikan oleh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, mengadukan perihal tidak adanya lampu penerangan jalan di wilayah Kelurahan Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, perbatasan ke Kelurahan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Polres Bogor Catat Kasus Kriminalitas Naik hingga 31 Persen Sepanjang 2022

Menurut warga, di wilayah tersebut, rawan kriminalitas terjadi pada malam hari, sampai ke pagi hari, serta juga mengadukan perihal pengurusan mekanisme pergantian BPKB.

Terkait curhatan masyarakat tersebut Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra pun secara langsung memberikan solusi terkait permasalahan tersebut.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra mengatakan, adanya aduan dari masyarakat dalam kegiatan ini, akan bekerja sama dengan stakeholder lain agar nantinya dapat di tindak lanjuti.

“Kami menerima aduan masyarakat kami pun langsung menyampaikan hal tersebut kepada dinas PUPR untuk selanjutnya di tindak lanjuti,”

Kata dia, masyarakat kali ini menyampaikan pengaduan perihal penerangan jalan, dan nantinya pihak Kepolisian akan mendampingi langsung dalam menyikapi permasalahan tersebut.

“Dan terkait mekanisme pergantian BPKB langsung kita lalukan pendampingan dalam mekanisme pembuatannya,” jelasnya.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Kembali Tangkap Pengedar Ribuan Butir Obat Keras Ilegal

Ia mengatakan, tentunya dalam program ini dapat mengetahui berbagai permasalahan yang di alami oleh masyarakat khususnya di wilayah rawan tindak kriminalitas.

“Melalui kegiatan yang secara rutin kita gelar di seluruh jajaran ini pun diharapkan dapat memberikan solusi terkait permasalahan yang ada di masyarkat khusus nya Kabupaten Bogor,” ujar Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here