Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorJumat Curhat Polres Bogor, Warga Tanya Kasus Geng Motor di Cibinong

Jumat Curhat Polres Bogor, Warga Tanya Kasus Geng Motor di Cibinong

Bogordaily.net–  kembali menerima aduan masyarakat, hari ini Jumat, 17 Februari 2023. Dalam kegiatan kali ini warga Kelurahan Pakansari mengkonfirmasi perkembangan aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok geng motor, beberapa waktu yang lalu.

Persitiwa penyerangan gengster terjadi di wilayah Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Wakpolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra menerima secara langsung kedatangan warga di program yang digelar di Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

Kompol Wisnu mengatakan, terkait perkembangan dengan adanya aksi penyerangan kelompok gangster beberapa lalu, di wilayah Pakansari, jajaran Satreskrim telah menangkap para terduga pelaku.

“Kami telah berhasil mengamankan sebanyak sembilan orang terduga pelaku penyerangan yang saat ini seluruhnya masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kompol Wisnu, Jumat 17 Februari 2023.

Baca Juga: Jumat Curhat, Polres Bogor Terima Aduan Masyarakat Soal Kamtibmas di Cibinong

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Wisnu turut berpesan kepada masyarakat, untuk memastikan suatu kejadian terlebih dahulu sebelum mengkonfirmasinya kepada aparat kepolisian.

“Dalam menerima informasi ataupun mencari sebuah informasi terkait suatu permasalahan ataupun suatu kejadian untuk dapat memastikan kebenarannya kepada pihak kepolisan, ataupun sumber yang dapat dipercaya,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam menyebarkan informasi kepada publik masyarakat diimbau untuk selalu memastikan kebenaran adanya berita tersebut.

“Sehingga informasi yang kebenarannya belum dapat dipastikan kebenarannya tidak berkembang menjadi opini publik, yang nantinya dapat berkembang menjadi sebuah berita hoaks,” ujar Kompol Wisnu. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here