Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKapolresta Bogor Kota Terjun ke Lapangan, Sambangi Polsek Tanah Sareal

Kapolresta Bogor Kota Terjun ke Lapangan, Sambangi Polsek Tanah Sareal

Bogordaily.net–  Kombes Bismo Teguh Prakoso menyambangi Mako Polsek Tanah Sareal di Jalan Pabuaran Cimanggis No.1, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sereal, , Kamis, 2 Februari 2023. Tujuannya, untuk mengecek langsung kesiapan baik personil maupun kesiapan mako khususnya Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

“Sebagai pemimpin saya harus tahu kesiapan anak buah saya dan menanyakan apa kendala di lapangan, jangan hanya memerintah tapi kita harus terjun langsung kelapangan,” ujar Kapolresta Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, anggota di jajaran polsek lebih semangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam kunjungannya, didampingi oleh Kasat Sabhara, Kabag Ops, Kabag Log, dan para pejabat utama atau PJU lainnya.

Baca Juga: Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Turun ke Jalan Atur Lalin

Baca Juga: Kasus Penipuan Motor Nmax Diungkap Polsek Tanah Sareal, Begini Modus Pelaku

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menyambangi Polsek Tanah Sareal
Kombes Bismo Teguh Prakoso saat menyambangi Mapolsek Tanah Sareal di Jalan Pabuaran Cimanggis No.1, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sereal, , Kamis, 2 Februari 2023. (Istimewa/bogordaily.net).

Sebelumnya Kapolres Bogor Kota juga turun langsung ke jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di perempatan Kejaksaan pada Rabu, 11 Januari 2023 lalu.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Lantas, Waka Satlantas, Kanit Regiden, Kasubnit 3 BPKB hingga pertarungan dan jajaran lalu lintas lintas Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

Menurut Kombes Bismo Teguh Prakoso, pengaturan lalu lintas dilakukan oleh personel Polresta Bogor Kota hingga jajaran di titik-titik rawan macet di .

“Kami akan selalu hadir untuk masyarakat, misalnya di pagi hari di saat masyarakat berangkat kerja atau sekolah. kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Bismo.

Peran polisi kata Bismo harus dapat dirasakan oleh masyarakat. Hal ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman.

“Baik pagi, siang, sore hingga malam hari. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas aman dan nyaman,” imbuhnya.

Lebih dari itu, diwajibkan juga melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi.

“Keluhan dan saran yang diberikan kepada kami supaya nanti bersama-sama kita cari solusi, sehingga membuat lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here