Wednesday, 19 June 2024
HomeNasionalKorban Pelecehan Ibu Muda di Jambi Bertambah Jadi 17 Anak

Korban Pelecehan Ibu Muda di Jambi Bertambah Jadi 17 Anak

Bogordaily.net – Kabar menghebohkan, seorang berhijab di berinisial YN (25), melakukan terhadap anak di bawah umur. Sebelumnya, ada 11 anak yang jadi korban pelecehan kini semakin bertambah.

Namun, jumlah korban bertambah setelah Ditreskrimum Polda melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui, di berinisial YN ini memiliki sebuah rental PlayStation yang kerap didatangi anak-anak. Rental PlayStation miliknya berada di Alam Barajo, Kecematan Alam Barajo, Kota .

Tak hanya dicabuli, anak-anak usia 8 sampai 15 tahun ini juga diduga dipaksa N untuk melihat aktivitas seksual pelaku bersama suaminya. Sejumlah korban juga disebut diminta untuk menonton film porno oleh pelaku.

Melansir dari Suara.com, sebelumnya, dari 11 korban awal terdiri dari 9 anak laki-laki dan dua perempuan. Kini bertambah jadi 11 laki-laki dan enam anak perempuan.

Salah satu orang tua korban berinsial E mengungkapkan, mayoritas korban tinggal di daerah yang sama dengan pelaku yakni di daerah Rawasari, Kota .

Pelaku sendiri bersama suaminya memiliki usaha rental PS di rumah mereka. Usaha game inilah yang jadi modus pelaku untuk mencabuli belasan anak di rumahnya.

Baca Juga: Jokowi Sebut Elektabilitas Prabowo Berpotensi Tertinggi di Pemilu 2024

Dari laporan terkini, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda , Kombes Pol Andri Ananta mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara korban bertambah enam orang. Sehingga total ada 17 korban.

Sementara untuk tersangka yakni baru satu orang yakni NT. Penyidik, kata Andri juga menyebut ada penambahan saksi, termasuk suami NT dan ibu mertuanya.

“Suami (dari pelaku) sebagai saksi,” kata Andri, dikutip dari Suara.com, Senin 6 Februari 2023.

Ia mengungkapkan, dari olah TKP dan keterangan korban, diketahui bahwa lokasi pelecehan masih dalam satu rumah, namun di beberapa tempat. Seperti kamar pribadi, ruang belakang, kamar mandi hingga ruang tamu.

Baca Juga: Potong Rambut di Mabor Barbershop, Bikin Gaya Makin Kekinian

Untuk para korban sendiri disebut mengalami syok dan trauma. Mereka kini mendapat pendampingan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi .(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here