Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKronologi dan Motif Penyebab Penganiayaan David, Anak Petinggi GP Ansor

Kronologi dan Motif Penyebab Penganiayaan David, Anak Petinggi GP Ansor

Bogordaily.net -Berikut kronologi penyebab penganiayaan anak dari pentolan GP Ansor yang dianiaya oleh Mario Dendy. Atas kejadian tersebut, polisi menetapkan Mario Dandy Satrio (MDS) sebagai tersangka dan ditahan.

Sementara, kondisi terkini masih terbaring koma di rumah sakit. Adapun perempuan A kini tengah diperiksa polisi.

Bermula dari sebuah akun Twitter A Taufiq Rahman (@addtaufiq) yang mengunggah foto mobil milik pelaku penganiayaan. Ia bilang kalau pemiilik mobil itu dan dua teman lainnya melakukan aniaya kepada putra temannya.

Tak berapa lama kemudian akun @habibthink menceritakan kronologi kejadian yang membuat nama korban dan pelaku trending di Twitter serta banyak netizen yang menuntut keadilan.

Berdasarkan Cuitan dari @habibthink, Diketahui pada tanggal 20 Februari 2023 korban yang sedang berada di rumah temannya, mendapat WA dari mantan pacarnya yang bernama Agnes. Agnes ternyata menjebak sehingga terjadi penganiayaan tersebut.

“Jadi, Agnes ini WA untuk balikin kartu pelajar yang ada di dia. Dia minta shareloc karena sedang dirumah temannya.

Setelah shareloc lokasi rumah temannya, mobil pelaku menunggu di depan dengan empat orang ada di dalamnya. Korban kemudian dibawa gang kosong lalu dianiaya di sana hingga mengalami luka serius di bagian muka. Korban lalu dibawa oleh ayah temannya menuju RS Medika karena tak sadarkan diri.

“Ternyata dia datang bawa pelaku dan aniaya di komplek rumah temannya. Agnes ini dulu pacarnya . ” tulis @habibthink.

Mobil pelaku yang merupakan Rubicon dengan plat B 120 DEN sempat hilang. Namun tak berapa lama mobil yang menjadi barang bukti kembali ke Polsek Pesanggrahan dan plat palsunya dicopot.

Jadi, penyebab penganiayaan terhadap itu terjadi lantaran setelah mendengar keluhan Agnes terkait permasalahannya dengan , Mario pun emosi dan langsung mendatangi David yang saat itu sedang berada di rumah temannya di daerah Pesanggrahan.

Kemudian, terjadi perdebatan yang berujung penganiayaan terhadap David yang diduga saat itu David dijebak oleh Agnes.

Sebelumnya diberitakan Mario Dandy Satriyo ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David. Mario Dandy telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus tersebut juga viral di media sosial termasuk soal mobil Rubicon yang digunakannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here