Monday, 29 April 2024
HomePolitikLucky Hakim Bertemu Ridwan Kamil Usai Mundur dari Jabatan Wabup Indramayu

Lucky Hakim Bertemu Ridwan Kamil Usai Mundur dari Jabatan Wabup Indramayu

Bogordaily.net–  mundur dari jabatannya sebagai wakil Bupati Indramayu belum lama ini. Keputusan mantan anggota DPR RI itu pun sempat menyedot perhatian. Usai mundur, bertemu dengan Gubernur Jawa Barat .

Pertemuan keduanya terlihat dari unggahan di Instgaram pribadinya. Usai pertemuan tersebut, pun menyampaikan sejumlah hal.

“Wakil Bupati Indramayu, Kang @luckyhakimofficial tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan,” kata melalui Instgaram @ridwankamil, Senin, 20 Februari 2023.

Pria yang disapa Kang Emil juga menyatakan akan meminta keterangan dari Bupati Indramayu Nina Agustina.

“Pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik,” sambungnya.

“Yang terpenting dan termulia adalah, kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan. Seperti judul lagu, Insya Allah ada jalan,” kata lagi.

Sementara itu menjadi Wakil Bupati Indramayu pada 26 Februari 2021 mendampingi Nina Agustina.

kemudian menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat sejak 13 Februari 2023 lalu. Pemilik nama Lukman Hakim itu memilih mundur dari jabatannya karena merasa gagal mengemban janjinya kepada masyarakat. Ia merasa bersalah seakan makan gaji buta dari jabatannya.

Lucky mengaku sebulan ia menerima uang lebih dari Rp50 juta dan itu belum termasuk berbagai fasilitas yang menurutnya sangat mewah.

“Saya sudah dapat gaji Rp50 juta lebih dengan segala fasilitas,” kata saat jumpa pers di kawasan Tapos, Depok, Rabu, 15 Februari 2023 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here