Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorMamahakuhshop Toko Perabotan Rumah Tangga Terlengkap di Bogor Kini Sedia Kebutuhan Hari...

Mamahakuhshop Toko Perabotan Rumah Tangga Terlengkap di Bogor Kini Sedia Kebutuhan Hari Raya

Bogordaily.net – Toko perabotan rumah tangga terlengkap di Kota Bogor kini sudah menyediakan kebutuhan untuk persiapan hari raya.

Tidak terasa beberapa bulan lagi umat muslim akan menyambut ramadhan dan juga lebaran.

Bahkan, saat melihat di berbagai supermarket, minimarket atau toko grosir banyak yang sudah mulai memperjualbelikan barang-barang kebutuhan untuk hari raya Idul Fitri.

Salah satu toko perabotan rumah tangga terlengkap serba murah di Kota Bogor yakni, juga tak ketinggalan untuk menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan secara lengkap kepada para customer menjelang bulan suci Ramadhan dan juga lebaran.

Mulai dari kue kering, sembako, pakaian anak-anak maupun dewasa.

Baca Juga: Mau Usaha? Mamahakuhshop Siapkan Paket Usaha Untuk Anda

“Menjelang lebaran ini pastinya lengkap, pakaian, sembako seperti minyak terus kacang tuban dan kebutuhan untuk lebaran kaya kue kaleng, astor. Stok nya banyak di kita,” ungkap Owner , Risma Novianti.

Selian itu, juga menyediakan daging sapi segar untuk moms yang ingin memasak rendang di hari raya.

Risma menyebut, keperluan itu semua sudah bisa dibeli di toko mulai dari bulan Februari 2023.

“Nanti juga ada daging sapi kita open PO gitu. Mulai start di bulan Februari,” ujar Risma.

Anda bisa langsung datang ke Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor atau cabang lainnya di Jalan Abdul Fatah, Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Owner itu mengatakan bahwa saat ini pusat toko kebutuhan sehari-hari di Bogor tersebut telah menyediakan layanan pesan antar kepada para customer yang tidak bisa menyempatkan dirinya untuk pergi langsung mengunjungi toko.

Anda juga tidak perlu khawatir, sebab pelayanan pesan antar dijamin amanah dan terpercaya.

“Kami menyediakan kemudahan kepada para customer dengan sistem pesan antar barang tanpa perlu takut ditipu,” ungkap Owner , Risma Novianti saat diwawancarai.

Baca Juga: Pakai Kartu Member Mamahakuhshop, Raih Potongan Harga Setiap Berbelanja

YUK! Buruan langsung borong kebutuhan barang untuk lebaran nanti, jangan sampai kehabisan stok. Silahkan langsung datang ke gerai terdekat.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan, Mamahakuhshop mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online.

Anda bisa langsung hubungin Admin 1 mamahakuhshop ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika Anda ingin menelusuri lebih jauh toko perabotan rumah tangga mamahakuhshop, yuk kepoin media sosial Instagramnya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Eitor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here