Monday, 6 May 2024
HomeHiburanMantan Suami Abby Choi Siapa? Ini Sosok Alex Kwong yang Mutilasi Model...

Mantan Suami Abby Choi Siapa? Ini Sosok Alex Kwong yang Mutilasi Model Hong Kong

Bogordaily.net–  Mantan suami Abby Choi siapa? Pria yang diketahui bernama ini ditangkap polisi lantaran diduga membunuh Abby Choi dengan cara memutilasinya. Nama Abby Choi pun menyedot perhatian. Model asal Hong Kong ini tewas dimutilasi sang mantan suami . Lalu siapa mantan suami Abby Choi tersebut?

dan Abby Choi menikah saat usia mereka masih sangat muda. kabarnya menjadi suami Abby Choi saat usianya 18 tahun. Pasangan ini kemudian bercerai. Meski demikian dan suami model asal Hong Kong itu masih menjalin hubungan baik.

Bahkan, Abby Choi kabarnya masih membantu keluarga secara finansial. Ia juga mengatur apartemen mewah untuk keluarga , hingga membantu membelikan iparanya rumah mewah.

Selama membina rumah tangga, dan Abby Choi kabarnya memiliki dua orang anak. Kedua anaknya itu berusia 8 dan 10 tahun. Setelah bercerai Abby Choi kembali menikah dengan Mr. Tam pada 2016. Mereka juga memiliki dua anak.

Mantan suami Abby Choi merupakan pengangguran. Selama ini, Abby tetap memberikan dukungan finansial pada keluarga mantan suaminya, bahkan setelah bercerai.

Baca Juga: Biodata dan Profil Abby Choi, Model yang Dimutilasi hingga Dijadikan Sup oleh Mantan Suami

dan Abby Choi kemudian berselisih masalah uang. Keluarga diduga tidak terima dengan jumlah penjualan apartemen Abby Choi yang hanya 72,8 juta dolar Hongkong atau sekitar Rp141,5 miliar.

Abby Choi
Abby Choi. (Foto: Instagram @xxabbyc/Bogordaily.net)

Diberitakan sebelumnya, Abby Choi tewas dengan cara sadis. Tubuhnya dimutilasi hingga dijadikan sup oleh mantan suaminya Alex Kwong. Beberapa potongan tubuh model yang juga selebgram asal Hong Kong ini ditemukan di sebuah rumah di Tai Po, Hong Kong, setelah dilaporkan hilang sejak Selasa, 21 Februari 2023.

Potongan tubuh Abby Choi ditemukan bersamaan dengan kartu identitasnya, kartu kredit, serta perkakas yang diduga digunakan untuk memutilasinya, seperti alat pengiris daging, gergaji listrik, dan beberapa pakaian di dalam rumah yang disewa oleh mantan ayah mertuanya.

Pelaku ditangkap polisi di Dermaga Pengembangan Tung Chung, Hong Kong, Sabtu, 25 Februari 2023 karena sempat mencoba kabur dengan speed boat.  Kabar pembunuhan Abby Choi menyedot perhatian.

Dikutip Suara.com dari laporan South China Morning Post (SCMP) bagian tubuh Abby Choi ditemukan di sebuah rumah di Tai Po, Hong Kong. Anggota tubuhnya tersebar di beberapa tempat dan telah kehilangan kepala. Ada sebagian anggota tubuhnya bahkan yang telah diolah menjadi sup dan dimasak di dalam panci.

Alex Kwong ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhnya Abby Choi dengan keluarganya. Alex Kwong diduga melakukan pembunuhan bersama kakak laki-lakinya Anthony Kwong, dan kedua orang tuanya.

Sang ayah dan Anthony ditetapkan sebagai pembunuh yang memutilasi Abby Choi. Sedangkan sang ibu menjadi tersangka karena mengarang cerita atas kasus pembunuhan itu.

Setelah pembunuhan, Alex Kwong sempat hilang dan menjadi buronan kepolisian hinga akhirnya ditangkap di sebuah dermaga pada Sabtu, 25 Februari 2023 saat akan kabur.

Alex Kwong ditangkap saat memakai jam tangan senilai 4 juta dolar Hong Kong serta uang tunai sekitar 500 ribu dolar Hong Kong agai setara dengan Rp972 juta.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here