Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPeggy Melati Sukma Menikah Usai 11 Tahun Menjanda, Ini Sosok Suaminya

Peggy Melati Sukma Menikah Usai 11 Tahun Menjanda, Ini Sosok Suaminya

Bogordaily.net setelah selama sekitar sebelas tahun menyandang status janda. dengan seorang pengusaha bernama Reza Abdul Jabbar.

Kabar ini diungkap oleh Arie Untung melalui Youtube Channel-nya Cerita Untungs.

“Alhamdulillah Ustadzah Khadijah tanpa bertemu dengan imam besar New Zealand,” tulis Arie Untung pada keterangan video yang dilansir, Kamis, 2 Februari 2023.

Arie Untung juga menyebut sosok suami Peggy Melati Sukma merupakan seorang pengusaha yang juga imam besar di New Zealand.

“Pernikahannya pun begitu cepat karena pertama kali bertemu dan ,” sambungnya.

Sementara itu bagi Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar, ini adalah pernikahan kedua kali. Peggy pernah dengan Wisnu Tjandra pada tahun 2007 silam. Wanita kelahiran 13 Juni 1976 itu kemudian bercerai pada 2011. Sejak bercerai Peggy memutuskan untuk hijrah dan menjadi pendakwah.

Di sisi lain, istri Reza Abdul Jabbar telah meninggal dunia. Dengan status yang sama-sama sendiri, keduanya akhirnya memutuskan untuk .

Peggy mengatakan sebelum , ia tak banyak berkomunikasi dengan calon suaminya itu.

“Gak ada video call, video call-an. Kita hanya saling memberi tahu profil masing-masing,” cerita Peggy kepada Arie Untung.

Di sisi lain, Reza Abdul Jabbar mengaku ingin memiliki pendamping salehah hingga akhirnya menikahi Peggy Melati Sukma dengan proses yang cepat.

Arie Untung kemudian mendoakan keduanya menjadi pasangan yang sakinah, mawadah warohmah dan menginspirasi banyak orang di Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here