Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPengasuh Rafathar Lala Diduga Ngemis Gift Saat Ajak Rayyanza Live di TikTok

Pengasuh Rafathar Lala Diduga Ngemis Gift Saat Ajak Rayyanza Live di TikTok

Bogordaily.net – Pengasuh Rafathar bernama Shela atau Lala baru-baru ini dikritik netizen yang diduga ngemis saat sedang live di TikTok bersama yang lebih dikenal .

Terlihat saat live di Tiktok, Lala membiarkan untuk menyapa penontonnya dan ada seorang penonton memberi hadiah topi kepada adik Rafathar tersebut.

“Say hai adek, hai mata genit mana. Mana ya kok nggak ada yang kasih topi, selak ilang anaknya,” ucap Lala bersama saat live di Tiktok.

Sontak, pengguna akun TikTok @cagee31 ini menilai bahwa sikap Lala mengajak Rayyanza untuk live TikToknya tidak jauh berbeda dengan pengemis online lain, seperti mandi lumpur yang sempat tuai kecaman.

Menurut akun itu, Lala menjual kelucuan Rayyanza anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina demi mengumpulkan uang dari live TikTok.

“Apa perbedaan live ini dengan pengemis online, bedanya cara berharap mendapatkan . Kalau live yang ini menjual kelucuan, kalau pengemis online menjual rasa iba,” tulisnya.

“Kok pada bisu sih, orang udah kaya, gaji ada, endorse lancar, live di TikTok masih berharap ada yang ngasih . Giliran orang susah ngemis online ributnya nggak berhenti-henti, bullyan dan makian teruss bertubi-tubi,” tambahnya.

Sejumlah netizen pun menilai jika Lala memanfaatkan kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sehingga bisa leluasa untuk mengajak Rayyanza dan Rafathar ikut live dalam TikToknya.

“Udah betul dipegang sama sus Rini aja, jangan kasih ke Lala, karena takutnya dimanfaatkan Lala buat dapat TikTok,” kata netizen.

“@shela_lala96 harus tau batas nya la, walaupun bos mu serba nggak apa-apa, inget bos mu itu artis sorotan. Kalau kyak gini kan, nanti elu di tegor sama bos lu ya nggak enak,” timpal netizen lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here