Monday, 6 May 2024
HomeHotelPeringati Hari Gizi & Makanan, Bigland Hotel Bogor Beri Cookies pada Para...

Peringati Hari Gizi & Makanan, Bigland Hotel Bogor Beri Cookies pada Para Tamu

Bogordaily.net – Bigland Bogor memberikan pada tamu-tamu untuk turut berbahagia dan peduli dengan salah satu hari terpenting di kalender yakni Hari Gizi Nasional ke-63 tahun, Selasa, 28 Feruari 2023.

menjadi pilihan Bigland Bogor di hari gizi nasional karena merupakan yang digemari banyak orang dalam berbagai usia. Selain itu, cemilan ini dapat meningkatkan nutrisi dalam tubuh karena memiliki kandungan gizi yang baik seperti karbohidrat, gula, serat, kalori dan membantu memenuhi kebutuhan protein.

bintang empat ini selalu merayakan hari-hari penting bersama dengan para tamu
sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur.

Baca juga : Rasakan Pengalaman Terbaik Menginap di Bigland Hotel Bogor

Baru-baru ini juga adanya pengadaan barongsai pada Cap Gomeh, pembagian bunga di hari ibu, diskon spesial bagi para ayah.

Bahkan salah satu hari peringatan terdekat adalah pengadaan giveaway yang berkolaborasi bersama Wardah, dalam memperingati Hari Perempuan Internasional yang akan datang pada 8 maret 2023.

“Hari ini kami membagikan sebagai peringatan Hari Gizi yang jatuh pada tanggal 25 Januari dan 28 Februari, adanya hari peringatan nasional maupun internasional merupakan momen spesial yang kami selalu jadwalkan untuk dirayakan bersama dengan para tamu. Kegiatan tersebut tentunya merupakan bentuk excellent service yang diharapkan berkesan dengan baik di hati para tamu,” ungkap Qinthary selaku Marketing Communication di bintang empat ini.

Baca juga : Menyambut Malam Natal Bersama di Bigland Hotel Bogor

Nikmati bermalam di Bigland Bogor untuk pemesanan kunjungi www.biglandhotels.com atau telepon (0251) 8305-555, melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here