Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPeringati HUT ke-77, Persit Kartika Chandra Kirana Pusdikzi Pusziad Siapkan Makan Gratis

Peringati HUT ke-77, Persit Kartika Chandra Kirana Pusdikzi Pusziad Siapkan Makan Gratis

Bogordaily.net – Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Kota Bogor, akan menggelar Jum'at Berkah, berupa sajian gratis kepada masyarakat di Pintu 3 Pusdikzi, Jalan Jendral Sudirman, Air Mancur, Kota Bogor, besok, Jumat 17 Februari 2023, pukul 07.00 WIB.

Kegiatan rutinitas setiap Jumat ini, Pusdikzi Pusziad mengadakan gratis bagi warga sekitar yang lewat. Khusus untuk hari Jumat ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023. Oleh karena itu, menu dan porsinya akan lebih banyak lagi.

Tujuan digelarnya kegiatan, selain Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Pusdikzi memperingati HUT Persit ke-77, juga untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Kota Bogor dengan warga Pusdikzi. Serta melaksanakan Jum'at berkah yang merupakan program , supaya selalu dekat dengan rakyat.

Baca juga : Ada Warung Makan Gratis di Pakansari, Buka Mulai Senin hingga Jumat

Sebagaimana, harus selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya di Kota Bogor. Karena itu, kegiatan Jum'at Berkah ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan warga Pusdikzi.

 

Biasanya sebagian besar mereka yang di Jum'at Berkah ini, adalah pengemudi Ojek Online (Ojol) tukang becak, sopir angkot, pemulung, tukang parkir, petugas kebersihan, warga sekitar Pusdikzi yang sedang melintas depan Mako Pusdikzi Pusziad.

Melalui kegiatan Jum'at Berkah ini, bisa membantu dan menumbuhkan peduli kepada sesama, karena memberi itu lebih baik dari pada meminta.

Baca juga : Mantul, Owner NBS Skincare Traktir 120 Warga Bogor Makan Gratis

Kegiatan Jum'at Berkah ini sudah beberapa kali dilaksanakan oleh Pusdikzi. Pada kesempatan itu menu yang dihidangkan cukup bervariasi. Bagi siapun yang melintas di depan Pusdiksi boleh ikut menikmati hidangan yang disajikan di Jum'at Berkah.

Tentu saja, program Jum'at itu membuat masyarakat senang serta merasa terbantu melepas rasa lapar dan dahaga. Masyarakat bisa mengisi perut sepuasnya sampai  kenyang, tanpa harus pusing merogoh kocek untuk membayar.

Bagi kamu yang ingin mengikuti atau menikmati gratis, jangan lupa datang ke Pintu 3 Pusdikzi di Jalan Jendral Sudirman, Air Mancur, Kota Bogor, besok pukul 07:00 WIB. (Muhammad Irfan Ramadan)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here