Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaPersikabo vs Madura United, Saatnya Laskar Padjajaran Akhiri Laga Tanpa Kemenangan

Persikabo vs Madura United, Saatnya Laskar Padjajaran Akhiri Laga Tanpa Kemenangan

Bogordaily.net–  vs akan bertanding di Stadion , Sabtu, 11 Februari 2023 besok. Pertandingan 1973 vs , menjadi kesempatan untuk mengakhiri tren buruk 11 laga tanpa kemenangan.

Pemain 1973, Alfin Tuasalamony mengak u mempersiapkan fisik dan mental untuk bisa mengakhiri tren buruk jelang menghadapi Madura United,

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu sedang dihantui tren negatif. Dari 11 pertandingan beruntun mereka tak meraih sekalipun kemenangan.

Sebelumnya, tim kebanggaan warga Bogor itu terakhir mendapat tiga poin. Itu terjadi saat mengalahkan Bali United 2-1 pada Jumat, 30 September 2022 lalu ketika masih dibesut oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Kursi pelatih kini sudah diganti dengan pelatih asal Singapura yakni Aidil Sharin Sahak. Namun, masih belum mampu meraih kemenangan bersama juru taktik barunya.

Terbaru, tim Laskar Padjajaran tersebut kembali menelan kekalahan menyakitkan saat berhasil di comeback 3-2 oleh Bhayangkara FC pada Selasa, 7 Februari lalu.

Persikabo siap menghadapi Madura United

Hasil menyakitkan tersebut, membuat harus mempersiapkan latihan fisik dan mental jelang menghadapi Madura United.

“Untuk persiapan saya sendiri sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk laga besok. Saya dan teman-teman sudah siap untuk memberikan hasil yang baik. Semoga diberikan kekuatan mental yang baik untuk laga besok,” ujar Alfin Tuasalamony kepada wartawan media termasuk Bogordaily.net usai menggelar latihan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 10 Februari 2023.

Selain itu, pemain kelahiran Tulehu tersebut pun sampai memberikan motivasi tambahan kepada rekan-rekannya untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Dua laga ini saya bersama tim berjalan dengan baik, kami semua sudah bekerja keras tapi hasil tidak baik. Saya selalu kasih semangat kepada teman-teman untuk tetap bekerja keras lagi agar mendapatkan hasil yang bagus,” ungkap Alfin.

Sekedar Informasi, 1973 sementara ini menduduki posisi ke-15 dalam dengan torehan 25 poin hasil dari 22 pertandingan yang telah dijalani.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here