Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaRans Nusantara vs Persib Bandung Skor 3-1, Luis Milla Belum Puas

Rans Nusantara vs Persib Bandung Skor 3-1, Luis Milla Belum Puas

Bogordaily.net–  vs berakhir dengan skor 3-1, tetapi Luis Milla mengaku belum puas usai laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25 2022/2023 di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023.

Seperti diketahui, sukses mencuri tiga poin penuh di kandang FC dengan skor akhir 3-1. Kemenangan 3-1 Maung Bandung dicetak oleh para bombernya yang sedang on fire, David da Silva menit ketujuh, Ciro Alves menit ke-35, dan satu gol bunuh diri Finky Pasamba menit ke-54. Sementara satu gol Rans Nusantara FC dicetak oleh Mbombo Lokwa menit ke-60.

Meski menang di kandang lawan, pelatih Luis Milla mengaku tidak puas terhadap hasil pertandingan tersebut.

“Tim main sangat bagus sampai menit ke-60, kemudian sisanya mengalami penurunan, jadi saya mencoba mengganti beberapa pemain agar level permainan bisa stabil tapi ternyata kami nervous sehingga di 13 menit terakhir kita tidak dominan seperti biasanya,” ujar Luis Milla kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023.

Meski merasa tidak puas terhadap pertandingan Rans Nusantara vs , eks pelatih timnas Indonesia itu tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya di lapangan.

“Saya pikir kita sudah menunjukkan kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan ini setelah kita kalah dari PSM,” jelas pelatih asal Spanyol.

Dengan kemenangan 3-1 tersebut, Luis Milla berujar bahwa tiga poin yang diraih anak asuhnya bisa menjadi modal untuk bisa bangkit di laga berikutnya.

“Bagi kami ini adalah pertandingan penting setelah sebelumnya mengalami kekalahan melawan PSM, kami butuh meraih tiga poin dan kami memiliki perasaan yang bagus ketika masuk ke lapangan,” katanya lagi.

Senada dengan sang pelatih, salah satu punggawa yakni Erwin Ramdani juga berharap hasil positif atas Rans Nusantara tersebut bisa terus berlanjut.

“Saya ucapkan terima kasih terhadap dukungan bobotoh yang sudah hadir pada laga ini sehingga bisa menang, saya harap hasil positif ini bisa terus berlanjut dan tentunya bisa menjadi motivasi lebih bagi kita untuk bersaing di 10 pertandingan sisa,” ujar Erwin Ramdani.

Dengan kemenangan tersebut, posisinya naik satu tingkat menggeser Persija Jakarta di urutan kedua dengan koleksi 49 poin dari 24 laga dala klasemen BRI Liga 1.

Sedangkan lawannya, Rans Nusantara FC posisinya semakin terjerembak di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 17 poin dari 25 laga.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here