Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaReal Madrid vs Valencia di Liga Spanyol: Skor 2-0

Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol: Skor 2-0

Bogordaily.net–  Pertandingan pekan ke-17 2022/2023 antara vs berakhir dengan skor 2-0. Dalam duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat, 3 Februari 2023 WIB dini hari itu, gol-gol Los Blancos diciptakan oleh Marco Asensio (52′) dan Vinicius Junior (54′).

Hasil ini membuat menempel Barcelona di puncak klasemen dan menduduki peringat kedua dengan raihan 45 poin. Sedangkan , harus tetap tertahan di peringkat ke-14 dengan 20 poin.

Dikutip dari Bola.net, pada jalannya pertandingan babak pertama Real Madrid mampu mengurung habis-habisan sang tamu. Serangan demi serangan dilakukan Real Madrid. Namun serangan belum merobhohkan tembok pertahanan Los Che. Alhasil di babak pertama bertahan tanpa kebobolan.

Di menit ke-45'+3, Madrid sempat memecah kebuntuan. Antonio Rudiger menggetarkan gawang . Namun, VAR melenyapkan menganulirnya gara-gara dianggap ada pelanggaran. Hingga turun minum skor masih sama 0-0.

Kemudian di babak kedua, tepatnya di menit ke-52 Real Madrid baru benar-benar bisa menjebol gawang berkat Marco Asensio.

Dua menit berselang Los Blancos mampu menggandakan keunggulan. Vinicius menuntaskan peluang satu lawan satu melawan kiper lawan. Hingga laga usai skor tetap sama dan berakhir 2-0 kemenangan untuk Real Madrid.

Susunan Pemain Real Madrid vs

Real Madrid (4-3-3): Courtouis; Nacho, Militao, Rudiger, Camavinga; Modric, Kroos, Ceballos; Asensio, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti

(4-3-3): Mamardashvili; Foulqier, Paulista, Diakhaby, Gaya; Musah, Gillamon, Almeida; Castillejo, Cavani, Lino.

Pelatih: Voro

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here