Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSambut Ramadhan, yuk Beres-Beres Rumah Pakai Jasa KHS Wash

Sambut Ramadhan, yuk Beres-Beres Rumah Pakai Jasa KHS Wash

Bogordaily.net – Sambut bulan suci Ramadhan, segera gunakan jasa dari . Bulan Ramadhan hal yang bisa dilakukan oleh umat muslim biasanya adalah dengan membersihkan . Hal itu dilakukan agar tampak lebih bersih dan rapih.

Selain itu, kebersihan sendiri sangat diutamakan dalam Islam yang sering dikaitkan dengan kesehatan. Tradisi bersih-bersih di Indonesia menjadi hal lumrah yang selalu terjadi setiap menjelang puasa.

Sekarang dengan menggunakan jasa KHS Wash, Anda tidak perlu menghabiskan tenaga dan buang-buang waktu untuk membersihkan ditengah kesibukan sehari-hari. KHS Wash siap membantu Anda menyambut bulan puasa dengan lebih bersih.

KHS Wash merupakan perusahaan yang fokus di bidang jasa kebersihan. Dengan para staffnya yang handal dan ramah, jasa layanan kebersihan ini akan segera datang untuk membantu membersihkan Anda hingga kinclong tanpa takut kantong bolong.

Jasa kebersihan yang beralamat di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor selalu mengutamakan kepuasan pelanggan untuk menjadi prioritas utamanya. Selain itu, KHS Wash juga kerap melakukan edukasi kepada masyarakat bahwa kebersihan itu sangat penting terutama dalam segi kesehatan.

Mulai dari menyapu, mengepel, vacuum cleaner, membersihkan toilet, dapur, kamar dan masih banyak lagi, semua bisa dilakukan oleh jasa kebersihan terpercaya ini. KHS Wash ini selalu siap 24 jam untuk melayani Anda.

Perusahaan bersih-bersih ini juga menyiapkan member card untuk dapat digunakan oleh Anda dan tentunya akan banyak manfaat jika memiliki kartu member tersebut.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan, jika membuat KHS Wash member card yakni, diskon 10-20 % untuk semua item di seluruh service plus. Selain itu, akan ada diskon di seluruh partnership merchats lho hingga 30%.

Jadi, selain dapat diskon untuk segala kebutuhan bersih-bersih, Anda juga akan menikmati diskon promo partnership merchats yang tergabung. Mulai dari tempat makan hingga klinik kecantikan.

Yuk buruan booking KHS Wash untuk sambut Ramadhan agar tampak bersih. Apabila Anda berdomisili di daerah Bogor dan sekitarnya, silahkan menghubungi nomer admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013.

Anda juga bisa langsung cek di Instagram @khswash, Facebook Khswash, YouTube Khswash atau bisa juga melalui akun TikTok @Khswashofficial untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Yuk buruan, sebelum memasuki bulan Ramdhan segera dan hubungi KHS Wash. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here