Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSelamat! Beyonce Penyanyi Peraih Grammy Terbanyak dalam Sejarah

Selamat! Beyonce Penyanyi Peraih Grammy Terbanyak dalam Sejarah

Bogordaily.net – Beyonce berhasil memecahkan rekor baru sebagai penyanyi yang meraih piala Grammy Awards terbanyak dalam sejarah. Rekor terbaru Beyonce tersebut diperolehnya dalam Grammy Awards 2023 yang berlangsung di Los Angeles, California, Minggu, 5 Februari 2023

Hal itu membuat Beyonce itu memiliki total 32 piala Grammy.

Pencapaian itu berhasil menandingi mendiang konduktor klasik Sir Georg Solti yang tercatat memiliki total 31 piala Grammy Awards antara tahun 1963 hingga 1998.

Pada pidato kemenangannya, Beyonce sendiri begitu terharu. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya dukungan hingga saat ini.

“Terima kasih banyak. Saya mencoba untuk tidak terlalu emosional. Saya mencoba menikmati malam ini,” kata Beyonce sambil menahan tangis, dilansir dari New York Times.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, saya ingin berterima kasih kepada paman Johnny yang tidak ada di sini, tapi bersama kali di hati. Terima kasih kepada orang tua karena mencintai saya, mendukung, kepada suami dan tiga anak saya yang menonton ini,” pungkas Beyonce.

Baca Juga: Swiss-Belinn Bogor Gelar Donor Darah Demi Kemanusiaan

Pada Grammy Awards 2023, Beyonce juga memimpin dengan meraih sembilan nominasi.

Pelantun Love On Top itu sebelumnya juga memecahkan rekor di ajang Grammy. Pada 2010 ia menjadi artis wanita pertama yang memenangkan enam Grammy.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Shopee yang Hilang, Lengkap dan Mudah Dilakukan

“Terima kasih banyak. Saya mencoba untuk tidak terlalu emosional. Saya mencoba menikmati malam ini,” kata Beyonce sambil menahan tangis

Baca Juga: Pasukan Kuning Beraksi, Bikin Cap Go Meh Kota Bogor Bersih

Sebagai informasi, Giselle Knowles-Carter adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Houston, Texas, ia tampil di berbagai kompetisi menyanyi dan menari pada masa kecilnya, dan naik daun pada akhir tahun 1990-an sebagai penyanyi utama dari grup musik wanita R&B, Destiny's Child.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here