Monday, 29 April 2024
HomeNasionalSiapa Agnes Gracia Haryanto? Ini Biodata Pacar Mario Dandy Anak Pejabat Pajak...

Siapa Agnes Gracia Haryanto? Ini Biodata Pacar Mario Dandy Anak Pejabat Pajak Tersangka Penganiayaan David

Bogordaily.net–  Siapa ? Namanya disebut-sebut terseret dalam kasus yang diduga dilakukan oleh (20) kepada David (17). Mario merupakan anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo. Sedangkan David adalah anak Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina. Lantas siapa ?

Nama menjadi trending topic di Twitter hari ini, Kamis, 23 Februari 2023. Sebelum nama lengkapnya terungkap, polisi sempat menyebut wanita berinisial A dalam kasus tersebut. Belakangan A diduga kuat adalah . Foto Agnes dan yang disebut-sebut sebagai pasangan kekasih itu pun beredar di media sosial.

Dalam informasi yang beredar, Agnes Garcia Haryanto merupakan siswa salah satu SMA yang baru berusia 15 tahun. Ia juga disebut sebagai mantan kekasih David, korban Mario Dandy Satrio.

Sebelum menjalin hubungan dengan Dandy, Agnes Garcia kabarnya merupakan kekasih David. Belum banyak infomasi lebih lanjut terkait biodata lengkap Agnes Garcia Haryanto.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mario Dandy Satrio, Si Penganiaya Anak Pentolan GP Ansor

Sebelumnya diberitakan Mario Dandy Satriyo ditetapkan sebagai tersangka kasus terhadap David. Mario Dandy telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus tersebut juga viral di media sosial termasuk soal mobil Rubicon yang digunakannya.

Kasus ini sampai membuat Menteri Keuangan Sri Mulyani buka suara. Ia geram dan mengecam peristiwa tersebut.

Sri Mulyani melalui akun Instagram-nya mengatakan ia sudah mendapat laporan mengenai kejadian tersebut yang ramai beredar di media sosial. Sri Mulyani kemudian menginstruksikan beberapa hal kepada tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan yang dilakukan – dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang,” tulis Sri Mulyani melalui unggahan Instagram @smindrawati, Rabu, 22 Februari 2023.

“Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kementrian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional,” sambungnya.

Tak hanya itu, menurut Sri Mulyani, Kemenkeu juga terus melakukan langkah konsisten untuk menjaga integritas seluruh jajaran Kementrian Keuangan, dengan menerapkan tindakan disiplin bagi mereka yang melakukan korupsi dan pelanggaran integritas.

“Irjen Kemenkeu melakukan langkah sesuai aturan untuk penyelidikan jajaran yang ditengarai melanggar aturan dan Kemenkeu terus melakukan tindakan disiplin sesuai aturan ASN yang berlaku,” ungkap Sri Mulyani.

Ia menyebut bahwa kepercayaan publik adalah hal esensial dan fondasi yang harus dijaga bersama dan tidak boleh dikompromikan oleh seluruh jajaran Kemenkeu.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan yang terus ikut memonitor dan menjaga kami. Mari kita jaga dan bangun bersama Indonesia,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here