Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSosok Reza Abdul Jabbar, Saudagar Kaya Suami Peggy Melati Sukma

Sosok Reza Abdul Jabbar, Saudagar Kaya Suami Peggy Melati Sukma

Bogordaily.net–  Sosok sedang menjadi sorotan usai menikah dengan Peggy Melati Sukma. Kabar pernikahan dengan Peggy Melati Sukma terungkap melalui melalui Youtube Channel-nya Cerita Untungs. Kepada Arie Untung, keduanya menceritakan kisah pertemuan hingga menikah. Lalu siapa sosok ?

adalah pengusaha ternak asal Indonesia yang memiliki lahan di New Zealand. Saudagar kaya itu lahir di Pontianak pada tahun 1975 silam.

sebagaimana dilansir Detik.com, menempuh pendidikan di Massey University hingga S2. Setelah itu ia bekerja di perternakan sapi potong, rusa, kambing, dan domba.

Bekerja selama 4 tahun hingga menduduki posisi manager, Reza lalu pindah ke perternakan sapi perah terbesar di New Zealand. Sejak saat itulah ia mulai mengumpulkan modal untuk memulai usaha ternaknya.

Reza pun sukses mengembangkan usahanya di New Zealand. Ia memiliki perternakan bernama Rural Practice Yrust seluas 850 hektar yang menjadi tempat untuk 2500 ekor sapi perah.

Menjadi seorang peternak adalah cita-citanya sejak kecil. Saat usianya menginjak 7 tahun, ia sudah memberitahukan kepada ayahnya bahwa ia ingin menjadi peternak.

Selain pengusaha, juga seorang imam besar masjid di New Zealand dan aktif dalam dakwah islam.

Rezza Abdul Jabbar pernah menikah dengan wanita bernama Silvi dan dikaruniai 5 orang anak. Silvi merupakan wanita yang bekerja di bidang perbankan dan keuangan, sebelum akhirnya bertugas di Kementerian Pembangunan Nasional dan menikah dengan .

Meskipun Reza telah menjadi pengusaha ternak yang sukses, ia masih aktif mengajar di sekolah dan organisasi.

Sebelumnya diberitakan Peggy Melati Sukma menikah setelah selama sekitar sebelas tahun menyandang status janda. Peggy Melati Sukma menikah dengan seorang pengusaha bernama .

Kabar ini diungkap oleh Arie Untung melalui Youtube Channel-nya Cerita Untungs.

“Alhamdulillah Ustadzah Khadijah Peggy Melati Sukma menikah tanpa bertemu dengan imam besar New Zealand,” tulis Arie Untung pada keterangan video.

Arie Untung juga menyebut sosok suami Peggy Melati Sukma merupakan seorang pengusaha yang juga imam besar di New Zealand. menjadi peternak sapi yang memiliki lahan beberapa hektar di New Zealand.

“Pernikahannya pun begitu cepat karena pertama kali bertemu dan menikah,” sambungnya.

Sementara itu bagi Peggy Melati Sukma dan , ini adalah pernikahan kedua kali. Peggy pernah menikah dengan Wisnu Tjandra pada tahun 2007 silam. Wanita kelahiran 13 Juni 1976 itu kemudian bercerai pada 2011. Sejak bercerai Peggy memutuskan untuk hijrah dan menjadi pendakwah.

Di sisi lain, istri Reza Abdul Jabbar telah meninggal dunia. Dengan status yang sama-sama sendiri, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here