Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorSteak Yummy, Jajanan Mewah Harga Murah di Ciomas Bogor

Steak Yummy, Jajanan Mewah Harga Murah di Ciomas Bogor

Bogordaily.net  Bagi pecinta yang berada di Bogor dan ingin mencari santapan diwaktu siang hari, tak ada salahnya untuk mencicipi Steak Yummy. Lokasinya di Jalan Raya Zam ZAM Tirta, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Dengan bumbu yang diracik sendiri, warung berkonsep warung tenda ini pun tentunya dapat membuat kalian ketagihan dan nyaman.

“Awalnya kami buka dengan konsep cafe di daerah Ciomas, hanya saja karena pandemi akhirnya kami tutup. Sekarang kami buka lagi dengan konsep warung tenda,” ungkap pemilik Steak Yummy, Hanif (27) pada Selasa 14 Februari 2023.

Steak Yummy

 

Menu yang ditawarkan kata Hanif, ada Chicken Steak Fire Sauce, Chicken Steak BBQ Sauce, Chicken Steak Black Paper Sauce, Cumi Fire Sauce, Cumi BBQ Sauce serta Cumi Blackpaper Sauce.

“Menu best seller kami yakni Chicken Steak Fire Sauce. Mungkin karena sausnya beda dari yang lain ya,” ujarnya.

Setiap harinya, jajanan ini buka dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Kami buka setiap hari,” lanjut Hanif.

Steak Yummy
 

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk menu Chicken Steak hanya dibanderol dengan harga Rp18 ribu, sedangkan menu cumi bakar, harga mulai Rp23 ribu.

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk mencicipi menu Steak Yummy, saat ini sudah tersedia di beberapa layanan aplikasi online pesan makanan. Atau langsung mencicipi di lokasi. Patokan Steak Yummy tepatnya di depan gerbang masuk kolam renang Zam Zam Tirta.

Hanif menyampaikan, bagi yang ingin berencana membuka usaha Steak Yummy (kemitraan) atau franchise. Harga yang ditawarkan untuk kemitraan ini cukup terjangkau. Mulai dari Rp10 juta hingga Rp15 juta.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami buka baru di 4 titik lainnya,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here