Monday, 29 April 2024
HomeKulinerStok untuk Ramadhan, yuk Borong Frozen Food di Mamahakuhshop

Stok untuk Ramadhan, yuk Borong Frozen Food di Mamahakuhshop

Bogordaily.net – Bulan suci Ramadhan akan menyambut umat muslim selama kurang lebih satu bulan lagi. Bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat untuk mempersiapkan berbagai menu untuk sajian buka puasa atau sahur, dari jadi solusinya.

adalah penyelamat dikala Anda tengah disibukkan oleh keseharian dalam menjalankan aktivitas. Anda dapat memborong yang ada di karena, banyak sekali pilihan yang ditawarkan oleh toko super murah ini.

sendiri merupakan makanan kemasan yang dijual dalam keadaan beku dan dapat diolah secara cepat dan praktis.

Ada banyak sekali yang diperjualbelikan dengan jenisnya yang beragam dan harganya yang dijamin terjangkau.

“Kelebihan kita itu harganya jauh lebih murah. Kemudian, para customer juga bisa beli dengan harga partai yang jauh tambah murah dan dapat diantar sampai rumah dengan minor belanja,” ucap Owner , Risma Novianti.

Baca juga : Mamahakuhshop Toko Perabotan Rumah Tangga Terlengkap di Bogor Kini Sedia Kebutuhan Hari Raya

Selain mudah dan cepat disajikan, juga tahan lama jika disimpan di dalam freezer. Sehingga aman untuk stok kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Berbagai pilihan di mamahakuhshop ini sangat lengkap lho. Ada nugget, bakso, sosis, kentang, fish roll, daging sapi dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, Mamahakuhshop juga menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan secara lengkap kepada para customer menjelang bulan suci Ramadhan dan juga lebaran. Mulai dari kue kering, sembako, pakaian anak-anak maupun dewasa.

“Menjelang lebaran ini pastinya lengkap, pakaian, sembako seperti minyak terus kacang tuban dan kebutuhan untuk lebaran kaya kue kaleng, astor. Stoknya banyak di kita,” kata Risma Novianti.

Baca juga : Cari Kasur Lipat Serbaguna? Mamahakuhshop Pilihan Hemat dan Praktis

Yuk tunggu apa lagi, buruan ke mamahakuhshop yang berlokasi di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Anda juga bisa datang ke cabang Mamahakuhshop lainnya di Jalan Abdul Fatah, Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan, Mamahakuhshop mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung menghubungin Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika Anda ingin menelusuri lebih jauh mamahakuhshop, yuk kepoin media sosial Instagramnya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here