Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSuho EXO Dituduh Curi Sepatu Mantan Stylistnya, SM Pasang Badan

Suho EXO Dituduh Curi Sepatu Mantan Stylistnya, SM Pasang Badan

Bogordaily.net – Ramai kabar bahwa idol group member EXO yakni dirumorkan mencuri sepatu milik mantan stylistnya. SM Entertainment selaku agensi membantah dengan tegas rumor tersebut.

Pada Kamis, 23 Februari, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi soal rumor ini :

Saat ini sebuah postingan yang beredar online berspekulasi tentang sama sekali tidak berdasar, tidak ada hubungannya dengan dan jelas merupakan informasi palsu.

Baca juga : Berkat Grey Suit, Suho Masuk Top 3 Album Gaon Chart Mingguan

Kami berencana untuk mengajukan keluhan pencemaran nama baik terhadap pernyataan palsu melalui perwakilan hukum kami karena konten tersebut mengandung niat jahat, dan kami akan menindaklanjuti dengan tegas terhadap penyebaran rumor sembarangan terkait hal ini.”

Sebelumnya diketahui, bahwa mantan stylist EXO mengeluh di akun media sosialnya menuduh bahwa seseorang tidak mengembalikan sepatu yang ia beri setelah 6 bulan.

Meskipun secara anonim, banyak orang kemudian menuduh karena ia pernah bekerja dengannya.

Tuduhan ini kemudian diperkuat karena ia mengunggah sepatu yang semua pernah/diketahui milik .

Penggemar kemudian mengumumpulkan bukti bahwa sepatu-sepatu itu adalah sponsor dari brand langsung diberikan kepada , bukan dibeli dari uang stylist itu sendiri.

Baca juga : Comback Setelah 2 Tahun, Suho EXO Nangis saat Ucapkan Terima Kasih

EXO disebut member yang sudah kaya dari lahir, sudah jadi rahasia umum, tinggal di kawasan apartemen mewah di Korea Selatan.

juga menjadi pemegang Hyundai black card. Walaupun tak ada laporan resmi, kartu ultra-eksklusif ini bisa dimiliki oleh mereka, yang memiliki kekayaan bersih US$16 juta (sekitar Rp238 miliar) dan pengeluaran rata-rata US$120 ribu per tahun.

Suho juga menjadi representatif merk mewah BVLGARI Korea dan Bottega.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here