Thursday, 9 May 2024
HomeTravellingTaman Akuatik di Kebun Raya Bogor: Harga Tiket dan Jam Operasional

Taman Akuatik di Kebun Raya Bogor: Harga Tiket dan Jam Operasional

Bogordaily.net– bisa jadi pilihan bagi kamu yang butuh destitasi wisata sekaligus tempat healing. Tempat ini juga instragamable dan cocok bagi kamu yang suka foto-foto.

Bertempat di dalam area , kini menjadi daya tarik pengunjung menjelang akhir pekan, seperti pada Jumat 24 Februari 2023.

Taman ini memiliki lima kolam besar yang menyimpan koleksi berupa tumbuhan air tergenang. Seperti Nymphaea lotus L atau teratai kecil. Setiap tumbuhan yang berada di memiliki papan informasi yang memberikan keterangan mengenai jenis tumbuhan tersebut.

Banyak juga berbagai macam tanaman yang hidup di air, seperti tumbuhan air mengapung, menggenang, dan terendam sempurna serta campuran bahkan hanya hidup di tepi air.

Kemudian di taman ini memiliki beberapa kursi artistik berwarna putih bersih serta terdapat beberapa tempat duduk semi tertutup seperti gazebo.

Bagi kalian yang berkunjung ke , direkomendasikan untuk menyempatkan diri menyambangi ini.

Karena tempatnya sangat cocok untuk memberikan edukasi kepada sang buah hati mengenai jenis-jenis tumbuhan yang ada di sana.

“Sama istri dan anak ke sini. Tadinya mau besok Sabtu ya, cuma takut rame gak kebagian spot fotonya . Bagus tempatnya bersih alami juga,” kata salah seorang pengunjung, Kurniawan kepada Bogordaily.net

Selain itu, lokasi foto menarik lainnya yang terdapat di taman ini yakni jembatan kayu yang berada di atas danau dengan latar belakang tumbuhan air yang sangat indah.

Jembatan ini dapat dilewati pengunjung yang datang baik untuk berfoto maupun menuju area lainnya, sehingga pengunjung mendapatkan berbagai sudut gambar saat berfoto.

Bagi kamu yang ingin berkunjung, harga tiket masuk ke juga terjangkau, tidak membuat dompet kamu jebol. Untuk weekday Senin sampai Jumat Rp16.500, sedangkan weekend Sabtu dan Minggu Rp26.500.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi ini, sangat direkomendasikan untuk mengajak keluarga hingga orang tercinta lainnya. Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek instagram @kebunraya_id.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here