Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingTaman Safari Bogor Promo Tiket Khusus, Cus Cek Infonya di Sini

Taman Safari Bogor Promo Tiket Khusus, Cus Cek Infonya di Sini

Bogordaily.net–  Bogor membuka promo tiket khusus. Promo ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kuda Nil Sedunia yang jatuh pada 15 Februari 2023. Harga tiket promo ini tentu memiliki masa berlaku. Seperti apa tiket promo tersebut?

Harga promo tiket masuk Bogor spesial World Hippo Day atau Hari Kuda Nil Sedunia bisa dipesan mulai 14 Februari sampai 16 Februari 2023. Harga paket mulai dari Rp230 ribu untuk dewasa dan Rp200 ribu untuk balita (di bawah 5 tahun).

“Tiket spesial Hari Kuda Nil Sedunia ini bisa digunakan dari 14 Februari sampai 28 Februari 2023. Bisa dipesan melalui website resmi kami,” ujar General Manager (GM) Bogor, Emeraldo Parengkuan sebagaimana dikutip dari laman Tamansafari.com.

Emeraldo menjelaskan, paket promo Hari Kudanil Sedunia ini mendapatkan fasilitas seperti Safari Journey, Istana Panda, Wahana Permainan (menyesuaikan) Presentasi Edukasi Satwa (menyesuaikan), Baby Zoo, Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House hingga Air Terjun Curug Jaksa.

“Bagi yang memesan tiketnya, dimohon memperhatikan masa berlaku karena promo tiket ini hanya bisa dipesan sampai 16 Februari 2023 saja,” jelasnya.

Tiket Promo Pizza Day

Tak hanya itu promo lainnya ada pula paket promo khusus tiket masuk Bogor di Pizza Day. Paket promo di Hari Pizza Sedunia ini berlaku dari 11 hingga 28 Februari 2023. Paket promo tiketnya dibanderol Rp270 ribu sudah termasuk voucher 1 pan pizza yang bisa dipakai di Rainforest Bogor.

“Dengan harga tiket khusus di Hari Pizza Sedunia ini, pengunjung kita service penuh dengan fasilitas wahana, Safari Journey, Safari Panda hingga menonton pertunjukkan,” ungkap Emeraldo Parengkuan.

Ia mengatakan, untuk pembelian tiket Bogor mulai 11 sampai 28 Februari 2023, pengunjung sudah diberikan voucher pizza yang bisa dipakai di Rain Forest Bogor.

“Tiket bisa dipesan langsung di website resmi Bogor. Pengunjung langsung diberikan voucher bonus pizza per pax,” ungkapnya.

Terpisah, Manager Rain Forest Bogor, Indra Hasanudin, mengatakan paket pizza yang dikeluarkan di Hari Pizza Sedunia di antaranya Italian Pizza dengan 9 varian toping.

“Varian terbaru nya yaitu Banana almond coklat,” ujar Indra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here