Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTekuk Arema FC, Persib Bandung Geser Persija Jakarta

Tekuk Arema FC, Persib Bandung Geser Persija Jakarta

Bogordaily.net–   Duel vs Arema FC pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis 23 Februari 2023, berakhir dengan skor 1-0. Kemenangan tipis diperoleh berkat gol tunggal Marc Klok pada menit 66.

Hasil ini membuat Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 52 poin atau menggeser Persija Jakarta yang kini berada di posisi ketiga dengan jumlah 50 poin. Posisi puncak ditempati PSM Makassar yang sudah mengumpulkan 52 poin.

Pantauan Bogordaily.net di Stadion Pakansari, kedua tim jual beli serangan dan bermain agresif. Saat kick off babak pertama dimulai, tampil menyerang.  Mark Klok dkk berupaya keras mengincar gol lebih dulu dengan melakukan serangan ke pertahanan Arema Fc.

Begitupun sebaliknya. Arema Fc melancarkan berbagai serangan ke pertahanan , tetapi masih bisa digagalkan.

Laga kali ini berjalan dengan tensi tinggi. Berbagai pelanggaran tercipta sepanjang laga. Kedua tim berusaha untuk saling mencetak gol berbagai serangan dilancarkan ke pertahanan.

Baca Juga: Persib Bandung vs Arema FC: Perkiraan Susunan Pemain dan Head to Head

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta dan skor kacamata mengakhiri laga. Usai turun minum, langsung melancarkan serangan ke pertahanan Arema FC. Berbagai upaya dilakukan oleh anak-anak asuh Luis Milla untuk menembus pertahanan Arema.

akhirnya memecah kebuntuan berkat Mark Klok di menit ke-66′. Tendangan terukur dari luar kotak pinalti membuat skor 1 – 0 dan Unggul atas Arema.

Kondisi ini membuat Arema FC melakukan pergantuan pemain dan melancarkan serangan ke pertahanan .

Laga sempat memanas ketika kedua tim saling bermain keras. Alhasil wasit juga memberikan berbagai kartu kuning kepada kedua tim.

Namun, hingga pluit panjang dibunyikan, tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor 1-0 menjadi akhir penutup laga antara melawan Arema FC.(Albin Pandita)

Persib Bandung vs Arema FC
Suasana pertandingan vs Arema Fc di pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis, 23 Februari 2023. (Albin/Bogordaily.net).

Susunan pemain Persib Bandung vs Arema FC:

Persib Bandung; Teja Paku Alam (PG), Rachmat Irianto (C), Daisuke Sato, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves

Cadangan; Made Wirawan, Victor Igbonefo, Achmad Jufrianto, Erwin Ramdani, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Arsan Makarin, Frets Butuan, Ezra Walian.

Pelatih: Luis Milla

Arema FC:

Teguh Amiruddin (PG), Johan Farizi (C), Sergio Silva, Rizky Dwi, Joko Susilo, Dendy Santoso, Evan Dimas, Yenshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Abel Camara

Cadangan; Rendika Rama, Ikhfanul Alam, Iman Budi, Bagas Adi, Gian Zola, Adilson Maringa (PG), Hamzah Titofani, Kevin Nur, Muhammad Rafli, Achmad Figo

Pelatih: I Putu Gede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here