Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanThariq Halilintar Akhirnya Ungkap Alasan Putus dari Fuji

Thariq Halilintar Akhirnya Ungkap Alasan Putus dari Fuji

Bogordaily.net – Baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya dengan . Melalui unggahan di YouTube Atta Halilintar, Thariq tegas menyebut dirinya putus dari bukan karena campur tangan keluarga.

Hubungan asmara antara dengan kandas yang banyak mengundang asumsi serta spekulasi publik, baru-baru ini Thariq membongkar alasan sebenarnya mereka putus karena tidak mau spekulasi tersebut terus tersebar.

“Aku nggak mau ada spekulasi di luar sana tapi ini cuma soal prinsip,” ucap .

Ia tidak ingin banyak asusmsi yang berkembang perihal kandasnya hubungan asmaranya, dan Thariq merasa mempunyai tanggung jawab terhadap hubungannya tersebut karena banyak orang yang mensupport dan mendoakannya dari awal.

“Tapi bukan keluarga, ini soal prinsip yang nggak bisa dilanggar. Ya gimana, kita dari kecil udah megang satu prinsip dan dibesarkan dengan prinsip itu ketika itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing,” lanjutnya.

Meski sudah tidak lagi berpacaran, Thariq dan tetap berteman baik. Selain pada , Thariq juga akan menjaga hubungan baik dengan keluarga sang mantan kekasih.

“Kita sampai saat ini masih sangat-sangat menghargai satu sama lain, masih saling support, kalau dia ada apa-apa aku support, baik itu semangat, pikiran, semuanya,” beber .

“Udah kayak keluarga banget, aku kalau ada masalah di hubungan selalu ceritanya sama keluarga dia juga. Tapi nggak ada sedikit pun masalah di keluarga aku, masalah di keluarga dia, di sini masalah prinsip pribadi aja,” lanjutnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here