Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanThariq Halilintar Curhat Usai Putus dari Fuji

Thariq Halilintar Curhat Usai Putus dari Fuji

Bogordaily.net–  dan tak lagi menjadi sepasang kekasih. Mereka memilih mengakhiri hubungan yang sudah setahun ini dijalani. Usai putus buka suara soal penyebab hubungan asmaranya yang kandas.

Awalnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menceritakan kisah mereka yang sempat putus karena prinsip. Nah, hal serupa juga rupanya dialami oleh dan .

Thariq merasa perlu memberi tahu kepada publik bahwa hubungannya dengan Fujianti Utami kandas, karena tak ingin banyak asumsi yang beredar.

“Mungkin aku itu nggak mau ada spekulasi gitu lho di luar sana, asumsi asumsi gitu. Ini tuh soal prinsip,” kata Thariq Halilintar dikutip Suara.com dari Youtube Need a Talk, Senin 20 Februari 2023.

Thariq Halilintar juga merasa tanggung jawab terhadap hubungannya dengan putri Haji Faisal itu. Apalagi banyak yang mendukung dan mengharapkan mereka tetap bersama

Sempat heboh kalau dan Thariq Halilintar diduga putus karena restu dari keluarga Gen Halilintar.

Baca Juga: Hubungannya Kandas, Thariq Halilintar dan Fuji Diminta Balikan

Namun, adik Atta Halilintar itu menyebut kandasnya hubungan mereka bukan karena masalah keluarga atau lain hal. Thariq pun mengaku ada prinsip yang dilanggar, sehingga akhirnya mereka memilih putus.

“Bukan masalah keluarga atau apa. Intinya, soal prinsip. Ya gimana ya, kita dari kecil udah pegang prinsip. Ketika prinsip itu dilanggar, ya mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak kan,” jelasnya.

Walau tak lagi menjalin hubungan asmara, Thariq dan tetap menjalin komunikasi baik. Keduanya juga saling mendukung.

Sebelumnya diberitakan hubungan asmara antara Thariq dan telah berakhir usai setahun bersama. Meskipun telah kandas, para penggemar mereka berdua terus menodakan agar dan Thariq kembali bersama.

Keduanya kompak mengumumkan kabar lewat unggahan Instagram keduanya pada Sabtu, 18 Februari 2023 lalu. dan Thariq mengumumkan status mereka yang tak lagi berpacaran dan diakhiri dengan baik-baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here