Saturday, 4 May 2024
HomeHotelThe Sahira Hotel Luncurkan Paket Bukber 'Ramadhan Penuh Berkah', Ini Harganya

The Sahira Hotel Luncurkan Paket Bukber ‘Ramadhan Penuh Berkah’, Ini Harganya

Bogordaily.net – Tradisi Buka Bersama (Bukber) saat bulan suci menjadi momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya umat muslim dimana pun berada. Tak lupa dalam mengisi momen ini, meluncurkan paket bukber

Paket bukber yang disediakan oleh , tersedia dari harga early bird mulai dari Rp 140 ribu/ nett. Paket ‘ Penuh Berkah' itu sendiri minimal untuk 20 pax dan Anda akan mendapatkan gratis 1 pax dari hotel bintang empat ini.

Harga normal paket tersebut biasanya adalah sebesar Rp 170 ribu/nett. Potongan harga ini dapat Anda raih sejak tanggal 7 Maret sampai dengan 15 Maret 2023 mendatang.

Anda tidak perlu khawatir karena dengan harga sebesar Rp140 ribu, Anda dapat menikmati bukber yang mewah dan makanan lezat dari Rahisa Resto and Cafe .

Banyak sekali makanan yang tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Kemudian, sajian minuman yang ditawarkan juga dijamin menambah sensasi berbuka makin menyegarkan.

Selain makanan dan minumannya yang beragam, The Sahira Hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani No.17-23 Kota Bogor tersebut juga menawarkan sensasi buka bersama makin khidmat menjelang bulan suci nanti.

Kemudian, The Sahira Hotel pastinya menyediakan fasilitas mushola untuk Anda menunaikan ibadah sholat Maghrib dan Isya agar, tetap menjaga keimanan selama bulan suci Ramadhan.

Yuk jangan sampai ketinggalan promo yang dihadirkan The Sahira Hotel menjelang . Jangan lupa untuk booking di nomor 0819 5080 500 atau telepon di nomor (0251) 7552181.

Apabila Anda ingin melakukan reservasi kamar hotel, The Sahira Hotel juga tersedia 122 kamar dengan berbagai pilihan kamar diantaranya yakni Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite dan Sahira Suite yang mencangkup WiFi dan bisa melalui nomer tersebut.

Kemudian, jika Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek media sosialnya Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan untuk mengetahui informasi lainnya.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here