Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorTruk Fuso Terguling di Jalan Tol Bogor KM 43, Sebagian Ruas Jalan...

Truk Fuso Terguling di Jalan Tol Bogor KM 43, Sebagian Ruas Jalan Terblokir

Bogordaily.net – Sebuah mengalami kecelakaan di Jalan KM 43. Truk tersebut terguling dan badan kendaraan menutupi sebagian ruas jalan, pada Kamis, 23 Februari 2023.

Berdasarkan video amatir berdurasi 9 detik yang diterima Bogordaily.net dari seorang netizen. Terlihat berwarna hijau tersebut terguling di ruas Jalan .

“Terjadi kecelakaan di KM 43 Bogor,” kata pengendara dalam video yang diterima Bogordaily.net melalui Instagram.

Baca juga : Komisi II Gelar Raker Dengan Pemkot Bogor, Bahas Pengelolaan GOM dan Taman Manunggal

Sontak kejadian tersebut menjadi perhatian para pengendara roda empat yang sedang melintas di Jalan KM 43. Bahkan, kendaraan lainnya terpaksa harus menurunkan kecepatannya.

Dalam video amatir tersebut juga, memperlihatkan petugas yang sedang mengevakuasi mobil menggunakan alat berat di Jalan KM 43.

Badan mobil fuso tersebut diikat rantai besar oleh alat berat untuk dikembalikan pada posisi semula, sebelum terguling dan menutup sebagian ruas jalan sebelah kiri.

Sementara, petugas lainnya mengatur arus lalu-lintas agar pengendara roda empat menurunkan kecepatannya saat melintasi area kecelakaan mobil yang terbalik.

Baca juga : Cek Lokasi Layanan SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 23 Februari 2023

Dalam video tersebut, suasana cukup mendung saat akan dievakuasi petugas menggunakan alat berat.

Petugas yang akan mengevakuasi tersebut kurang lebih berjumlah 10 orang, lengkap mengenakan seragam operasional dan helm keselamatan.

Sampai berita ini diterbitkan, Bogordaily masih berusaha untuk mengkonfirmasi kepada pihak yang berwenang terkait kejadian kecelakaan terguling di Jalan Tol Bogor KM 43 ini. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here