Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorUIKA Bogor Perdana Operasikan Bus Antar Jemput Karyawan, Berikut Rutenya

UIKA Bogor Perdana Operasikan Bus Antar Jemput Karyawan, Berikut Rutenya

Bogordaily.net–  Universitas Ibn () Khaldun Bogor perdana mengoperasikan bus antar jemput karyawan, pada Rabu 15 Februari 2023.

Bus antar jemput karyawan ini akan beroperasi di dua rute penjemputan yakni rute 1 Bogor Barat Ciampea – dan rute 2 Bogor Timur Tajur – .

Kepala Humas dan Promosi Nurdin Alazis menyampaikan untuk perdana dan uji coba rute antar jemput karyawan, baru tersedia di dua rute tersebut. Dengan jadwal antar jemput baru tersedia dua titik yakni hari Rabu untuk rute 1 dan Kamis untuk rute 2.

“Rute 1 Bogor Barat, Ciampea sampai , dan Jadwal setiap hari Rabu, keberangkatan 07.00 WIB kepulangan 16.15 WIB,” kata Azies.

Ia menjelaskan, jalur dan titik Jemput yang dilewati antara lain, PP Darul Fallah Ciampea, Pertigaan Cinangneng, depan gerbang pintu utama kampus IPB pertigaan Caringin atau Ciherang, Terminal Bubulak, Yasmin, .

“Untuk rute 2 itu Bogor Timur, Tajur sampai , dan jadwal setiap hari Kamis, keberangkatan 07.00 WIB, kepulangan 16.15 WIB,” jelasnya.

Azies mengatakan, adapun untuk jalur dan titik jemput yang dilewati antara lain Tajur, Sukasari, MAN2 Bogor, Terminal Baranangsiang, Padjajaran, Warung Jambu,  Perempatan Tugu Narkoba, .

Sementara itu, menanggapi pengoperasian Bus perdana, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, MS.i., Rektor Bogor, menyampaikan imbauan agar karyawan yang berminat dan membutuhkan dipersilahkan untuk memanfaatkan fasilitas yang diberikan.

“Saya sendiri akan menjajalnya pertama. InsyaAllah nyaman, dan juga gratis, silahkan dimanfaatkan,” kata Rektor sembari menaiki bus untuk pulang ke kediamannya di wilayah Bogor Barat.

Ia mengatakan, kegiatan peresmian tersebut juga turut meningkatkan layanan terutama bagi para dosen dan tenaga pendidikan sebagai bagian dari promosi kampus Bogor.

“Ini dalam rangka meningkatkan layanan dan fasilitas untuk dosen dan tendik serta sebagai bagian dari promosi UIKA Bogor, semoga berkah,” jelasnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here