Wednesday, 15 May 2024
HomePolitikVerrel Bramasta Gabung PAN, Siap Jadi Caleg

Verrel Bramasta Gabung PAN, Siap Jadi Caleg

Bogordaily.net–  gabung atau Partai Amanat Nasional. Putra artis Venna Melinda  dan Ivan Fadilla itu telah resmi dikenalkan sebagai kader .

Waketum Perempuan Amanat Nasional (Puan) Putri Zulkifli Hasan mengatakan ia intens berkomunikasi dengan Verrel sejak enam bulan lalu. Komunikasi tersebut dilakukannya untuk membahas tentang ketertarikan Verrel terjun dalam dunia politik.

“Saya dan Verrel paham nanti 2024 itu generasi milenial hampir 50 atau 60 persen, populasi, jadi jumlah yang sangat tidak sedikit. Makanya kita sering discuss ternyata Verrel itu juga punya interest keinginan untuk masuk ke politik,” kata Putri kepada wartawan di DPP sebagaimana dikutip dari Detik.com.

Waketum Yandri Susanto menyebut juga bakal maju caleg pada 2024.

“Bakal nyaleg Insya Allah di Jawa Barat. Jabar berapanya masih rahasia,” kata Yandri.

Lalu apa yang membuat terjun ke dunia politik dan gabung ? Ia pun membeberkan sejumlah alasan. Pertama kata Verrel, ia ingin membantu lebih banyak orang. Menurutnya, tujuan itu akan tercapai saat dirinya menjadi seorang politikus.

“Aku tergerak ketika aku bisa membantu orang dan ketika aku menggunakan uang pribadi aku misalnya, mungkin temen-temen tahu, aku kalau sama temen, sama sahabat, sama keluarga, itu aku royal banget. Tapi skopnya ruang lingkup yang bisa aku bantu hanya sekadar di situ aja tapi ketika aku menjadi diplomat menjadi politisi, jumlah orang yang bisa aku bantu akan jauh lebih banyak lagi. Itu yang pertama,” jelasnya.

Ia kemudian berharap dapat menyalurkan aspirasi para generasi milenial dan generasi Z dalam dunia politik.

Alasan berikutnya, lantaran Verrel melihat orang tuanya yang terjun ke dunia politik bahkan sejak ia masih kecil.

“Mama 10 tahun di DPR, papa adalah orang yang dulu membimbing mama masuk politik. Jadi dari kecil itu aku udah melihat mama kampanye, mama turun ketemu sama konstituen-konstituen, mama bisa membantu banyak orang, dan di situ kebahagian tersendiri yang aku lihat bahwa ketika kita bisa berguna dan bermanfaat untuk banyak orang itu ada suatu kepuasan dan kebahagiaan sendiri yang harganya itu tak ternilai gitu,” paparnya.

Menurut Verrel merupakan partai yang dapat merangkul, membimbing, dan menfasilitasi dirinya sebagai anak muda untuk terjun ke politik.

“Mas Eko sama Kak Putri, Bang Zul, Ketum sangat merangkul aku mereka men-support aku. Bahkan mereka yang akan mengajarkan dan akan membimbing aku nanti untuk ke depannya berpolitik itu seperti apa,” ungkapnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here