Saturday, 20 April 2024
HomeViralVideo Viral Jarum Pentul Masuk Ke Usus, Hijaber Wajib Tahu!

Video Viral Jarum Pentul Masuk Ke Usus, Hijaber Wajib Tahu!

Bogordaily.net ā€“ Video jarum pentul yang biasa dipakai saat mengenakan kerudung oleh para hijaberĀ  tertelan hingga masuk dan tersangkut di usus menggegerkan jagat maya.

Penyebabnya, jarum pentul itu tertelan saat digigit di bibir. Menggigit jarum pentul di bibir untuk sementara memang kerap dilakukan para hijaber saat mengenakan kerudung.

Biasanya, jarum pentul itu digigit bibir, sementara ke dua tangannya yang lain sibuk merapikan kerudung yang dililitkan di sekitar kepala mereka.

Baca Juga: Viral Sepasang Emak-Emak Terekam Kamera CCTV Asyik Mencuri Bihun

Entah bagaimana ceritanya, jarum pentul itu tiba-tiba tertelan dan masuk ke tenggorokan dan nyangkut di usus.

Hingga nyangkut di tenggorokan dan tak bisa dikeluarkan. Wanita ini kemudian mendatangi dokter dan melakukan rontgen.

Dari rontgen itulah terlihat, jarum pentul yang tersangkut di tenggorokan dan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan jarum pentul tersebut.

Di dalam foto rontgen yang diperlihatkan, nampak jarum pentul itu terekam tersangkut di dalam usus.

Seperti yang dibagikan akun instagram @ terangmedia. Dalam keterangan yang dituliskan memiliki aku menjelaskan agar berhati hati.

ā€œSeorang wanita tak sengaja menelan jarum pentul yang ditaruh di mulutnya saat hendak memakai hijab.Lewat kolom komentarnya, ternyata tak sedikit para wanita yang mengalami hal serupa, jarum pentul tertelan saat hendak memakai hijab. Selalu waspada dan hati-hati. hanya foto tulang#terangmedia,ā€ tulisnya.

Baca Juga: Dibawa ke Atas Tiang Listrik, Aksi Monyet Menculik Anak Kucing Viral

Sementara itu, dalam video yang diunggahnya itu terdengar suara seorang pria yang menjelaskan hasil foto rontgen itu.

Dia mengingatkan agar para wanita yang menggunakan kerudung untuk berhati-hati saat menggigit jarum pentul di bibir, atau mulut karena jika tertelan akan berdampak sangat berbahaya.

Pria dalam rekaman itu juga menjelaskan bahwa kondisi itu, karena si pasien menelan jarum pentul saat hendak memakai kerudung.

Si Pasien menggigitnya di antara bibirnya hingga tanpa sengaja tertelan.

Jika tidak bisa keluar secara manual maka, si pasien harus menjalani operasi untuk bisa mengeluarkan jarum pentul yang tersangkut di tenggorokan itu.

Baca Juga: PKN Bogor dan Lapas Kelas IIA Paledang Kembali Jalin Kerja Sama

ā€œNah ini kasus wanita yang sering pakai hijab tapi jarum pentulnya ditaruh di mulut dulu. Akhirnya apa? Ketelen jarumnyaā€ kata pria dalam rekaman yang diunggah akun instagram @terangmedia.

Dia juga mengingatkan, jika dalam 12 jam jarum pentul itu masih berada di posisi tersebut maka, pasien harus menjalani operasi untuk mengangkat jarum pentul di dalam usus tersebut.

Video jarum pentul di dalam usus ini juga sekaligus mengingatkan para hijaber saat mengenakan kerudung agar berhati-hati, atau jangan sekali-sekali menggigit jarum pentul melalui mulut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here