Thursday, 18 April 2024
HomeViralViral Acara Pengajian, Panggung Diisi Wanita Joget

Viral Acara Pengajian, Panggung Diisi Wanita Joget

Bogordaily.net–  acara pengajian disorot. Di panggung yang bertuliskan acara pengajian umum, para remaja wanita tampak berjoget. Video acara pengajian tersebut beredar di media sosial dan menyedot perhatian warganet.

Dalam video tampak sebuah panggung dengan banner bertuliskan Pengajian Umum. Terlihat tujuh wanita sedang joget di atas panggung. Dengan rambut panjang terurai para wanita yang diduga grup drum band bergojet dengan diiringi musik. Suasana panggung cukup ramai dan ditonton warga sekitar.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @humairohmanis869. Ia bahkan menuliskan keterangan, “Kepengen cepat kiamat in orang, pengajian tapi isinya ngajak neraka#pengajian #cintaulamak #pecintasholawat #madurasampang #pasuruan.”

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun media sosial lainnya seperti Instagram @terang_media yang menuliskan, “Captionnya ngeri-ngeri sedep.‼.”

Unggahan video acara pengajian, panggung diisi wanita joger mendapat beragam komentar warganet seperti berikut ini:

“itu kan pengajiannya ntar malam,,,lha siang acaranya arak2an anak sekolah biasanya ad drumband nya,,,,”

“Hati” fitnah dajjal sangat nyata pengajian umum di sisipin kyk gitu. Jaga iman kita,”

“Semoga umatnya sadar dan bisa dapat hidayah cari masjid lain yang mengajarkan Islam sebenarnya,”

“acara siang party,malamnya pengajian ,mudah mudahan kalo acara siang jadi dosa semoga acara malamnya sebagai penebus dosanya ,,amin,”

“Astaghfirullah,”

“hhhmmm jangan salah ini bukan pengajian,,ini acara lain cuma ketepatan panggung buat pengajian yg di funakan dlm acara kwgiatan lain”sa llll am cerdas,”

“bisa jadi itu drum band yg lagi ngiringin penganten… dan acara prngajiannya malamnya,” “seharusnya pihak drumband khususnya ketua harus bisa menyesuaikan keadaan .klo tampil di acara pengajian pakek hijab klo di tempatku begitu,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here