Tuesday, 30 April 2024
HomeViralViral Bupati Lebak Marah-Marah ke Wartawan, Jangan Banyak Berkicau

Viral Bupati Lebak Marah-Marah ke Wartawan, Jangan Banyak Berkicau

Bogordaily.net – Beredar video , Iti Octavia Jayabaya marah-marah ke ,  ketika para awak media tengah melakukan wawancara dengan pihak Balai Besar Wilayah Sungai Ciujung, Ciliman dan Cidurian (BBWSC3) di beranda pendopo Kabupaten Lebak Senin, 13 Februari 2023

Dalam video yang diunggah oleh @kabarnegri, terlihat Hj Iti Octavia Jayabaya kembali marah-marah.

Nampak dalam video tersebut, pejabat BBWSC 3 didamping pejabat Pemkab Lebak, sedang diwawancarai .

Dalam video tersebut, mengatakan jika seharusnya jangan terlalu banyak bertanya kepada pihak Balai.

“Udah-udah wawancara yang bermakna aja, kan udah dikasih kesempatan dan rekan-rekan jangan banyak berkicau lah,” kata Iti dalam videonya.

Menurut Iti, tugas seharusnya ikut memfasilitasi pembangunan dengan cara tidak mencecar pihak balai dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak terkait dengan progres pembangunan. Dengan nada tinggi, Iti pun meminta agar wawancara dibubarkan.

“Udah Pak tinggalkan saja, waktunya kerja jangan banyak komen, ini kuasa saya,” ujarnya.

Perlu diketahui, jika kedatangan Balai Besar Wilayah Sungai Ciujung, Ciliman dan Cidurian (BBWSC3) berkunjung ke Pemda Lebak untuk membahas progres pembangunan Waduk Karian yang akan diresmikan pada akhir tahun 2023 ini.

Sikap itu pun kemudian disayangkan oleh para yang ada di lokasi. Mereka menyebut, sikap arogansi dari Iti justru terlihat seperti menghalang-halangi kinerja awak media.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here