Thursday, 2 May 2024
HomeViralViral ODGJ Bawa Galon Bekas Isi Uang, Jumlahnya Bikin Kaget!

Viral ODGJ Bawa Galon Bekas Isi Uang, Jumlahnya Bikin Kaget!

Bogordaily.net– Viral membawa galon bekas berisi lembar pecahan seratus ribuan. Video orang dengan gangguan jiwa atau membawa di dalam galon bekas beredar di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. yang membawa galon isi uang kabarnya terjadi di Kampung Cibeureum, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Heboh di dunia Maya, di kampung Cibeureum, Kecamatan Cileungsi Bogor, Jawa Barat yang dikagetkan dengan kemunculan seorang pria yang mengidap gangguan jiwa membawa uang kertas dalam jumlah besar,” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @terangmedia.

Peristiwa dalam video disebutkan terjadi pada Rabu, 22 Februari 2023. Tampak dalam video  seorang laki-laki mengidap membawa galon bekas air mineral berukuran besar. Galon tersebut digendong di punggung layaknya tas dengan menggunakan tali rafia.

Namun yang mengejutkan adalah isi di dalam galon tersebut. Terlihat uang kertas pecahan seratus ribu rupiah. Ada pula pecahan uang 50 ribu rupiah, tetapi lebih banyak uang pecahan berwarna merah atau seratus ribu rupiah.

Video viral membawa uang menyedot perhatian. Unggahan video tersebut banyak mendapat komentar dari warganet seperti berikut ini:

awas, ntar ngamuk bisa acak-acak lho..

Saya malu ini..dia lebih hebat

Sekarang lu sahabat gue

beliau bukan sembarang

Cek dia bawa ht ga tuh di kantong

Pikiran qu langsung berpikir… Mungkin itu bikan tpi intel yg sedang menyamar.

Bang jagain bang takut dirampok

Mungkin aja itu uang yang dibeli di abang abang tukang maenan

Jadi incaran org jahat nih

Orang kaya mah kadang suka gt kelakuan nya … cm kita aja yg punya duit dikit ngaku kaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here