Friday, 29 March 2024
HomeViralViral, Oknum PNS Arogan Hajar Tukang Martabak di Lampung Terekam CCTV

Viral, Oknum PNS Arogan Hajar Tukang Martabak di Lampung Terekam CCTV

Bogordaily.net – Oknum PNS arogan di Lampung , setelah aksinya menghajar tukang martabak yang sedang berjualan di jalan Gajah Mada samping Rumah Sakit Graha Husada, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Kejadian itu terjadi pada Senin 30 Januari 2023 pukul 17:30. Awalnya adu mulut, pedagang martabak itu tiba-tiba dihajar seorang pria berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Apes aksi pemukulan itu terekam CCTV dan kini jadi tontonan warganet.

Dalam rekaman itu terlihat pelaku yang diduga oknum PNS marah dan sempat memukul bagian pipi sebelah kanan, dan beberapa kali mendorong korban.

Baca Juga: Sedih, Wisudawan Tanpa Didampingi Orang Tua Nangis di Bawah Pohon Viral

Sepertinya, tak puas dengan itu diduga oknum pns tersebut masuk ke mobil dan mengambil sebilah besi dan kembali menghampiri pedagang martabak tersebut.

Sambil marah dan memukulkan besi ke tiang, oknum PNS juga menyeruduk pelipis bawah mata bagian kiri korban, terlihat juga seorang warga menyerang dan akhirnya oknum tersebut kabur.

seperti yang dibagikan akun instagram @jayalah.negriku. Dalam video itu terlihat detik-detik pria berseragam PNS itu emosi dan menghajar tukang martabk tersebut.

Sementara itu, melansir detikcom, korban itu adalah Erwin Kurniawan (30) dia mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku yang diduga oknum PNS itu hendak ke rumah sakit.

Baca Juga: Viral Mobil Lawan Arah, Auto Jalan Mundur

Dia lalu memarkirkan kendaraannya di depan toko. Erwin menegurnya, karena parkir di lokasi itu menghalangi orang yang akan belanja ke toko. Dia lalu menyuruhnya memarkin di sebuah minimarket yang ada disamping.

Karena tak terima ditegur itulah pria berseragam PNS tersebut marah dan memukul pipi bagian kanan sebanyak dua kali dan menyeruduk pelipis dengan kepala pelaku.

Video oknum PNS arogan di Lampung itu jadi perbincangan warganet, setelah dan diunggah di berbagai media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here