Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburan4 Besar Primadona Pantura MNCTV Siapa Saja? Ini Biodata dan Akun Instagram

4 Besar Primadona Pantura MNCTV Siapa Saja? Ini Biodata dan Akun Instagram

Bogordaily.net–  MNCTV menyisakan 4 peserta yang lolos ke 4 besar. Mereka adalah Almera (Mojokerto), Fey (Lampung), Kiky (Pati), dan Lala (Bandung). Setelah sebelumnya Rara asal Bekasi terhenti di babak 5 besar panggung sawer , kini 4 kontestan siap melaju ke babak tiga besar. Berikut ini profil dan biodata singkat 4 besar MNCTV yang lolos ke babak selanjutnya.

Almera

Almera merupakan Primadona termuda dengan usia 15 tahun berasal dari Mojokerto, Jawa Timur. Ia memiliki nama lengkap Almera Sabrina dengan akun Instagram @almerasabrina_real. Meski menjadi kontestan termuda, tetapi Almera bisa menyeimbangkan dan berproses dengan cepat untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Almera Primadona Pantura
Almera (Instagram @almerasabrina_real/Bogordaily.net)

Nama : Almera Sabrina

Nama panggung: Almera

Asal: Mojokerto, Jawa Timur

Instagram: @almerasabrina_real

Fey

Febrilia atau disapa Fey merupakan kontestan asal Lampung. Pemilik akun Instagram @febrilia_feyy ini pun kerap mengunggah aktivitasnya di dunia musik. Pada ajang , Fey selalu membuat Inul Daratista sebagai juri ikut bergoyang heboh pada penampilannya.

Fey Primadona Pantura
Fey (Instagram @febrilia_feyy/Bogordaily.net)

Nama : Febrilia

Nama panggung: Fey

Asal: Lampung

Instagram: @febrilia_feyy

Kiky

Kiky adalah yang berasal dari Pati, Jawa Tengah. Memiliki nama lengkap Kiky Aprillia dengan akun Instagram @kikyaprillia.real26. Kiky, ibu rumah tangga dengan satu anak ini berhasil membawa mimpinya untuk bisa berdiri di panggung megah Kontes dan selalu memberikan kejutan pada penampilannya.

Kiky Primadona Pantura
Kiky . (Instagram @kikyaprillia/Bogordaily.net)

Nama : Kiky Aprillia

Nama panggung: Kiky

Asal: Pati, Jawa Tengah

Instagram: @kikyaprillia.real26

Lala

Lala adalah Primadona asal Bandung, Jawa Barat. Di akun Instagram lala_kayang88, ia menuliskan nama Zois Zoisma. Lala dikenal memiliki suara stabil saat kayang dan selalu tampil dengan aksi hebohnya hingga membuat para juri terpukau. Ia bisa melakukan berbagai macam aksi tetapi suaranya tetap stabil sehingga para juri selalu memberikan apresiasi kepada Lala.

Lala Primadona Pantura
Lala (Instagram @lala_kayang88/Bogordaily.net)

Nama : Lala

Asal: Bandung, Jawa Barat

Instagram: lala_kayang88

Rara Terhenti di 5 Besar

Rara Primadona Pantura - Instagram rahayuparamudita_real
Rara Primadona Pantura (Instagram @rahayuparamudita_real/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan Rabu, 1 Maret 2023 adalah malam yang haru bagi Rara, kontestan asal Bekasi. Ia harus terhenti di babak 5 besar panggung sawer Primadona Pantura. Terpilih 4 Primadona Pantura yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Langkah Rara Primadona Pantura asal Bekasi Harus Terhenti

Panggung sawer yang meriah dibuka dengan kolaborasi spektakuler dari 5 kontestan dan bintang tamu Duo Percussion, Denada, Dara Fu dan Wandra. Duet Dara Fu dan Wandra semakin membuat panggung meriah dan berwarna.

Penampilan spektakuler ke 5 kontestan telah disuguhkan semaksimal mungkin kemarin malam. Namun, langkah Rara asal Bekasi harus terhenti dan menyisakan 4 kontestan yang masih bertahan untuk memperebutkan juara 1 nantinya.

Para juri Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Dion Wiyoko kini semakin tegas memberikan komentar untuk para kontestan agar bisa terus berproses lebih baik.

Persaingan antar 4 kontestan semakin memanas di Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura.  Siapakah yang dapat memikat hati para juri dan penonton? Dukung dan vote melalui aplikasi RCTI+ sebanyak-banyaknya.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Jangan lewatkan Kontes Primadona Pantura Rabu, 01 Maret pukul 21.00 WIB. Pastikan kontestan favoritmu jangan sampai keluar. Akan banyak keseruan dan kejutan nantinya!***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here