Wednesday, 24 April 2024
HomeKota Bogor4 Cara Jaga Rumah Tetap Bersih Ala KHS Wash, Yuk Intip Tipsnya!

4 Cara Jaga Rumah Tetap Bersih Ala KHS Wash, Yuk Intip Tipsnya!

Bogordaily.net – KHS Wash kerap memberikan berbagai edukasi dan tips mengenai , salah satunya cara jaga tetap bersih. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian KHS Wash untuk mengajak masyarakat supaya mementingkan kesehatan dengan menjaga .

Untuk menjaga tetap bersih ada banyak cara yang dapat dilakukan, Anda bisa mencoba berbagai tips ala KHS Wash ini untuk diterapkan sehari-hari :

1. Membersihkan debu setiap hari

Kedengarannya memang mudah, namun kegiatan satu ini menjadi salah satu hal yang sering dilupakan karena kesibukan rutinitas di luar .

Baca juga : KHS Wash Bisa Sulap Rumah Auto Rapi, Bisa Santai Sambil Drakoran

Jika dibiarkan terlalu lama, tanpa kita sadari debu juga akan membawa dampak bagi kesehatan terutama masalah pernapasan.

2. Merapikan tempat tidur

Sebelum memulai aktivitas, alangkah baiknya Anda merapikan dahulu tempat tidur atau kasur sehingga, kamar akan menjadi lebih nyaman saat dipandang.

Selain menjadi bersih, jika kegiatan satu ini rutin dilaksanakan, Anda tidak mungkin akan menunda-nunda pekerjaan.

3. Membuang sampah pada tempatnya

Dengan membiasakan diri membuang sampah bisa menjadi tips paling ampuh dalam menjaga Anda.

Jika Anda mengkonsumsi makanan atau minuman dalam kemasan atau bekas sampah lainnya, jangan lupa untuk langsung membuangnya ke tempat sampah agar, rumah tidak bau dan kotor.

Pakai Jasa KHS Wash

Namun, apabila Anda terlalu sibuk untuk melakukan aktivitas bersih-bersih rumah itu, tips yang terakhir ini bisa dijadikan solusi andalan untuk kalian semua. Anda bisa melakukan pembersihan secara rutin dengan KHS Wash.

KHS Wash yang berada di Jalan Achmad Adnawijaya No.25A, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor siap untuk menjawab permasalahan rumah Anda. Layanan yang ditawarkan sangat praktis dan mudah dijangkau untuk Anda yang memerlukan jasa bersih rumah atau home cleaning.

Perihal biaya, Anda juga tidak perlu khawatir karena, harga yang diberikan sangat terjangkau. Apabila Anda mempercayakan jasa rumah bersama KHS Wash dijamin rumah 100% bersih kinclong sampai debu-debu yang tak kasat mata.

Yuk buruan langsung panggil KHS Wash untuk bersihkan rumah Anda. Anda juga bisa langsung cek Instagramnya di @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi sebelumnya, silahkan hubungin nomer admin Bogor di nomor 0822-1107-5013 atau tanya-tanya yang lainnya tentang permasalahan rumah Anda. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here