Saturday, 27 April 2024
HomeKota Bogor73 Tim Sepak Bola dari Jabodetabek Perebutkan Piala Danpusdikzi 2023

73 Tim Sepak Bola dari Jabodetabek Perebutkan Piala Danpusdikzi 2023

Bogordaily.net–  Sebanyak 73 tim memperebutkan Piala Danpusdikzi Cup 2023 dalam memperingati HUT ke-74 Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat () Bogor di Lapangan , Jenderal Sudirman No.35, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Sabtu, 18 Maret 2023.

Ketua Pelaksana Turnamen, Septian Pratama bersyukur turnamen tersebut didukung penuh oleh dan stakeholder terkait sehingga dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah kita di-support penuh oleh Pusat Pendidikan Zeni () Angkatan Darat untuk bisa mengadakan turnamen ini selama dua hari, hari ini dan esok,” ujar Septian kepada Bogordaily.net di sela-sela acara.

Baca Juga: World Bear Day 2023, Ini Event Gelaran di Taman Safari Bogor

Untuk peserta, lanjut Septian, berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) dan sebanyak 73 tim yang akan bertanding di beberapa kategori.

“Peserta turnamen sebanyak 73 tim dari Jabodetabek, yang akan bertanding di kategori usia kelahiran 2011, 2012, 2013 dan 2014 dengan menggunakan sistem gugur, jadi hanya sekali main saja,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit atlet dan para juara dapat diberikan jalur prestasi untuk penerimaan siswa.

“Tahun depan, Insya Allah kita akan mengadakan acara seperti ini kembali sebagai wujud komitmen kita untuk memunculkan bibit – bibit atlet sepak bola di tanah air,” imbuhnya.

Pantauan Bogordaily.net, dalam pertandingan yang memperebutkan piala Danpusdikzi Cup 2023 ini terlihat orang tua dari tim yang bermain sangat bersemangat

Sementara itu tim yang mengikuti Piala Danpusdikzi Cup 2023 kick off kategori usia 2011 dan 2013 diantaranya Ciriung Untited A, Ciriung B, Mandiri Jaya, RDC Pratama, Metro Kukusan, SSB Arjuna, Garuda Cimandala, Putra Pakuan, BTC, TPM, M'private, Annisa Pratama Stel, Annisa Pratama Blue, Bogor City.

Kemudian kategori usia 2013 ada tim Formula JR, Mutiara 97 Hitam, Mutiara 97 Merah, Tuntas Muda 85, IRC Dramaga, Bunni FC, Lido Raya, SSB Arjuna, Putra Pakuan, Garuda Cimandala, RDC Pratama, TPM, Mutiara Munjul Tangguh. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here