Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanAlex Turner Vokalis Arctic Monkeys Bikin Heboh Fans Indonesia

Alex Turner Vokalis Arctic Monkeys Bikin Heboh Fans Indonesia

Bogordaily.net–   Alex Turner vokalis menyedot perhatian warganet di Indonesia.  Itu lantaran seorang fans berhasil swafoto dengan Alex Turner saat bertemu di bandara. Foto ini pun di media sosial.

dijadwalkan manggung dalam konser bertajuk Asia Tour 2023 di Jakarta. Band asal Inggris itu akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada 18 Maret 2023 mendatang.

Alma Zhafira foto dengan Alex Turner vokalis . (Tangkapan layar Twitter @almazhafira/Bogordaily.net)

Jelang konser, sang vokalis, Alex Turner membuat heboh fans di Indonesia. Salah seorang fans yang diketahui bernama Alma Zhafira sempat bertemu di bandara bahkan sempat foto dengan sang vokalis .

Baca Juga: Profil dan Biodata Alex Turner, Vokalis Arctic Monkeys yang Bikin Heboh Fans Indonesia

Alma kemudian mengunggah momen pertemuannya dengan Alex Turner melalui akun Twitter-nya @almazhafira. Dalam foto yang diunggahnya tampak sosok Alex Turner menggunakan kacamata dan pakaian formal jas dan kemeja.

Unggahan ini sontak menyedot perhatian dan membuat warganet lainnya turut berkomentar.

“Beruntung bgt ketemu Pamungkas nya Inggris :(,” tulis warganet.

“hoki satu tahun kepake,” timpal yang lain.

“hoki dipake seumur hidup,” komentar warganet.

Arctic Monkeys
. (Instagram @alexturnered/Bogordaily.net)

Sementara itu Alex Turner memiliki nama lengkap Alexander David Turner lahir 6 Januari 1986. Ia dikenal sebagai musisi asal Inggris. Di grup band , ia menjadi vokalis, gitaris, hingga penulis lagu.

rencananya akan konser di Indonesia pertengahan Maret 2023 mendatang. Grup band ini dikenal sebagai merupakan salah satu band indie rock yang dibentuk di Sheffield, Inggris dan mulai menarik perhatian masyarakat lewat media sosial di tahun 2005.

Band ini debut dengan lagu “I Bet You Look Good on the Dance Floor” di tahun 2006, dan menjadi salah satu band rock indie dengan penjualan tercepat dalam sejarah Inggris. Alex Turner sebagai vokalis, Jamie Cook sebagai gitaris dan keyboardis, Nick O'Mailey sebagai bassis, dan Matt Helders sebagai drummer.

Di Indonesia memiliki banyak penggemar. Mereka sudah menantikan kehadiran Arctic Monkeys untuk tampil di Tanah Air. Hal ini terlihat dari penjualan tiket konser yang laris manis.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here