Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBawa Motor ke Dalam Tol, Penyanyi Trot Muda Jeong Dongwon Ditangkap

Bawa Motor ke Dalam Tol, Penyanyi Trot Muda Jeong Dongwon Ditangkap

Bogordaily.net – Penyanyi muda (16 Tahun) ditangkap oleh polisi saat  mengendarai sepeda motor di Jalan Dongbu.

Hal itu dibenarkan agensi Dongwon, Showplay Entertainment.

melanggar undang-undang lalu lintas dengan secara tidak sengaja memasuki jalan khusus mobil, dengan sepeda motor pada tengah malam di Jalan Dongbu,” ucap agensi, Kamis 23 Maret 2023.

Selanjutnya, agensi mengatakan, “Kami sangat merenungkan fakta bahwa ia tidak mengenali dan melanggar jalan sepeda motor untuk pertama kalinya. Dongwon juga sangat merenung,” dia meminta maaf, mengatakan, “Saya akan memperhatikan agensi agar hal yang sama tidak terjadi lagi.”

Baca juga : Promosikan Budaya Korea di Teaser Debut Solonya, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian

dituduh mengendarai sepeda motor secara ilegal di jalan arteri timur di Seoul sekitar pukul 00:16 pada hari yang sama.

Setelah menerima laporan bahwa, sebuah sepeda motor melaju di jalan khusus mobil, polisi dikirim ke tempat kejadian dan menangkap Dongwon yang sedang mengemudi.

Dikatakan bahwa, dirinya belum memperoleh SIM dan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kantor Polisi Dongdaemun Seoul mendakwa penyanyi muda ini tanpa penahanan karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena mengendarai sepeda motor di jalan .

Dikatakan, polisi telah kembali dari tempat kejadian dan Dongwon, yang masih di bawah umur, akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dihadapan seorang wali.

Sebelumnya, berpartisipasi pada usia 14 tahun di season 1 audisi TV Chosun. Pada awal bulan ini, ia memasuki Seoul Performing Arts High School, dan saat ini sedang mengerjakan studi dan aktivitas albumnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here