Tuesday, 7 May 2024
HomeHotelBigland Hotel Bogor Sambut Bulan Ramadhan dengan PakRahmat

Bigland Hotel Bogor Sambut Bulan Ramadhan dengan PakRahmat

Bogordaily.net – Mendekati bulan suci Ramadhan, hadir dengan
PakRahmat ( Ramadhan Hemat) yang akan menyajikan berbagai pilihan menu mulai
dari kuliner tradisional, asia, dan internasional. tersebut dapat dinikmati hanya dengan harga Rp.148.000,-nett/pax untuk menemani momen bersama.

Pada periode bersama tanggal 24-31 Maret 2023 para tamu dapat menikmati
early bird dengan diskon 10% dan diskon 5% untuk yang memiliki nama Rahmat dari harga normal. Selain itu, masih ada berbagai keuntungan lain yang dapat didapatkan setelah periode early bird seperti beli 10 gratis 1, diskon 5% untuk yang memiliki nama Rahmat dan doorprize voucher hotel yang diundi setiap minggu.

“Pada bulan suci ramadhan kali ini kami membuat Ramadhan Nikmat (PakRahmat)
karena highlights dari kami tentunya kenyamanan suasana, makanan yang nikmat dan berbagai pilihan menu yang berbeda tiap harinya. ini juga menawarkan berbagai
keuntungan seperti early bird, disko n untuk yang memiliki nama Rahmat dan beli 10 gratis
satu.” ungkap Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication dalam siaran
persnya.

Nikmati bersama PakRahmat dengan berbagai variasi makanan yang berbeda
tiap harinya, reservasi sekarang melalui WhatsApp ke nomor 0812-2087-4641. Promo kamar periode 19 Maret – 25 April seharga Rp.498.000/room/nett dapat dibooking melalui website resmi di www.biglandhotels.com atau telpon ke nomor (0251) 8305555.

Tentang

Bigland Hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 terkemuka di Kota Bogor. Terletak di lokasi strategis pusat Kota Bogor yang dapat dijangkau melalui dua akses jalan yaitu Jl. Malabar No. 1 B.

Informasi lebih lanjut mengenai Bigland Hotel Bogor silahkan kunjungi :www.biglandhotels.com atau Official Instagram @biglandhotelbogor dan Facebook Fan Page Bigland Hotel Bogor.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here