Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Kunjungi Gebyar Ramadan di Sindangsari Bogor Timur  

Bima Arya Kunjungi Gebyar Ramadan di Sindangsari Bogor Timur  

Bogordaily.net–  Wali Kota Bogor Sugiarto mengunjungi lokasi Gebyar di Alam Lamping, Kampung Palasari, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

tampak menyambangi stand bazar warga di pasar takjil bertajuk Gebyar Penuh Berkah sekaligus ngabuburit bersama warga.

Ia pun tampak memborong aneka takjil yang dijual para pedagang serta berbagi dengan warga sekitar pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Bima Arya gebyar ramadan sindangsari

Gebyar Penuh Berkah 1444 Hijriah di Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur dibuka sejak 23 Maret 2023 sampai dengan 20 April 2023 mendatang. Peserta gebyar meliputi para pelaku UMKM Kelurahan Sindangsari. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan bank bjb cabang Bogor.

Baca Juga: Bima Arya Takziah ke Rumah Korban Kecelakaan yang Hindari Lubang Hingga Tertancap Besi

Pedagang takjil di stand gebyar cukup lengkap dan terdapat banyak pilihan seperti penjual es, kolak, aneka gorengan dan lain-lain.

Bima Arya gebyar ramadan sindangsari
 

tampak takjub dengan pemandangan di sekitar stand pedagang takjil yang menurutnya indah karena bernuansa pedesaan. Di samping stand pedagang terpampang hamparan sawah yang memanjakan mata bagi yang mengunjungi wilayah tersebut.

Bima pun memberikan kebebasan kepada para pedagang berjualan sepanjang dan mengais rezeki. Namun ia berpesan, yang paling terpenting agar para pedagang selalu menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama.

“Yang penting jaga kebersihan,” pesannya.

Sementara itu Lurah Sindangsari Liya Yulianti berharap kegiatan ini mampu meningkatkan gairah UKM di wilayah Sindangsari dan meningkatkan perekonomian warga.

“Semoga kagiatan ini juga dapat mengangkat Alam Lamping menjadi salah satu destinasi wisata alam di Bogor,” kata Liya.(Hadi Mulya Kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here