Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBocah 3 Tahun di Margajaya Bogor Tewas Terseret Arus Sungai Ciapus

Bocah 3 Tahun di Margajaya Bogor Tewas Terseret Arus Sungai Ciapus

Bogordaily.net– Seorang berusia 3 tahun meninggal dunia terseret arus saat bermain di Sungai Ciapus, Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 30 Maret 2023.

Peristiwa nahas yang terjadi di Sungai Ciapus itu menimpa berinisial JF tepatnya di Gang Haji Burhan, RT 03, RW 03, , Kota Bogor.

“Iya benar. Seorang laki-laki hanyut tadi sore,” kata Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas.

Baca Juga: ASN dan Pejabat Dilarang Bukber, Ini Kata Wakil Wali Kota Bogor

Ia mengatakan, tersebut hanyut saat bermain air di pinggir sungai bersama teman-temannya.

“Korban sedang duduk di pinggir sungai sambil bermain air di pinggir sungai Ciapus,bersama teman – temannya,” jelas Theo.

Namun, saat hendak berdiri, korban terpeleset hingga akhirnya terbawa arus kurang lebih 200 meter dari tempatnya semula.

“Saat korban mau berdiri korban terpelset dan jatuh ke sungai dan terbawa arus kurang lebih 200 meter dari tempat kejadian. Teman korban berteriak minta tolong kepada warga,” ungkap Teo.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menolong JF. Namun, nyawa JF tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Korban ditemukan jam 16.00 WIB oleh warga sekitar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika Dramaga,” kata Teo.

“Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit pada pukul 16.30 WIB. Korban akan dibawa ke rumah duka dan akan di bawa langsung ke cianjur tempat keluarga,” sambungnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here