Thursday, 25 April 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Hadirkan Promo Cucurak Jelang Ramadhan

Bogor Valley Hotel Hadirkan Promo Cucurak Jelang Ramadhan

Bogordaily.net – Bogor Valley menawarkan promo spesial menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang kurang lebih tinggal 25 hari lagi, ini menghadirkan promo .

Promo ini dibagi menjadi dua pilihan. Pertama paket A, dibandrol dengan harga Rp 375 ribu untuk 5 orang. Sudah termasuk menu makanan sunda, konsep family style, dan gratis ice tea.

Kedua paket B, dibandrol dengan harga Rp 650.000, untuk 10 orang. Sudah termasuk menu makanan sunda, konsep family style, dan gratis ice tea.

Promo ini sangat cocok untuk berkumpul dan reuni atau merayakan momen sebelum bulan Ramadhan, bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di Bogor Valley saat menikmati promo tersebut.

Kemudian, momen kamu bersama keluarga, akan terasa berkesan, karena bisa menikmati hidangan, sekaligus melihat pemandangan Gunung Salak, Gede, dan Pangrango.

Baca Juga: Berlokasi Strategis, Bogor Valley Hotel Tawarkan Paket Meeting Unik

Namun, jika kamu ingin mengambil promo cucurak saat malam hari. Kamu juga akan dibuat berkesan, karena bisa menyantap makanan sekaligus melihat gemerlap lampu Kota Bogor.

Untuk lebih jelasnya terkait promo tersebut, kamu bisa menghubungi kontak reservation di nomor 081295673606. Mengenai lokasi dan area makan di nantinya.

Atau kamu bisa langsung datang ke Bogor Valley Bogor yang terletak di Jalan K.H Sholeh Iskandar, No. 5, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor, untuk membooking promonya sekaligus mensurvey lokasinya.

Ingat, promo cucurak ini sangat terjangkau bagi kamu yang ingin merayakan momen berkumpul makan bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Terlebih, sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. Jadikan promo ini sebagai ajang silaturahmi dan merayakan momen.

Yuk segera booking sekarang juga, promo cucurak di Bogor Valley , yang terletak di Jalan K.H Sholeh Iskandar, No. 5, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Segera hubungi kontak reservation untuk membooking promonya. Atau kamu bisa cek instagramnya @bogorvalleyhotel.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here