Tuesday, 25 June 2024
HomeKulinerCatat! Ini Rekomendasi Tempat Cari Takjil di Kota Bogor

Catat! Ini Rekomendasi Tempat Cari Takjil di Kota Bogor

Bogordaily.net – Bagi kamu yang bingung mencari tempat untuk berbuka puasa, kali ini Bogordaily punya rekomendasi deretan tempat cari lengkap di .

Pertama, lokasi yang bisa dibilang komplit berada di Jalan Bangbarung, Kecamatan Bogor Utara, .

Tempat ini menjual beragam menu mulai dari kurma, kolak, mie glosor, aneka gorengan, es campur, kolang-kaling, dan yang lainnya.

Harganya terbilang aman dikantong dan tidak membuat jebol. Mulai dari Rp5 ribu, sampai Rp10 ribu, tergantung jumlah yang kamu beli.

“Komplit ya kalau beli takjil disini. Biasanya beli mie glosor, sama es buah, murah-murah juga,” kata Supriatna, warga Bogor Utara, saat membeli takjil di Jalan Bangbarung, Kamis 31 Maret 2023.

Kedua, selain di Jalan Bangbarung, tempat takjil lainnya berada di depan Universitas Pakuan (Unpak) . Biasanya para penjual mulai menjajakan dagangannya sejak pukul 16.00 WIB.

Beragam takjil seperti es buah, aneka gorengan, lontong bumbu, mie glosor, es dawet, dan lainnya, dijual dengan harga yang murah meriah.

Mulai dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu, kamu sudah bisa membeli takjil dengan jumlah banyak untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

“Kalau jualan mulai dari jam 4 sore. Ini alhamdullilah rame, soalnya kemaren mah ujan terus,” kata penjual takjil di depan Unpak, Hesti kepada Bogordaily.net

Ketiga, tempat takjil yang bisa kamu kunjungi berada di Jalan Raya Cifor, Kecamatan Bogor Barat, .

Sama seperti pada umumnya, menu takjil di tempat ini beragam, namun yang membedakannya, tempat takjil di Cifor, tersedia beragam buah-buahan.

Mulai dari jeruk, semangka, melon, anggur, klengkeng, buah naga, dan yang lainnya. Tersedia juga jus buah yang bis melepas dahaga setelah berpuasa.

Itulah tiga tempat takjil di yang bisa kamu kunjungi bersama keluaraga, teman, untuk membelinya dengan harga murah meriah.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here