Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaDibobol Dua Gol, Persib Bandung Takluk Atas Persik Kediri di Stadion Pakansari

Dibobol Dua Gol, Persib Bandung Takluk Atas Persik Kediri di Stadion Pakansari

Bogordaily.net takluk 0-2 dari Persik Kediri dalam lanjutan pertandingan pekan ke-29 2022-2023, yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu sore, 8 Maret 2023.

Dua gol terjadi pada laga kali ini untuk keunggulan tim tamu yakni, Persik Kediri dan masing-masing gol dicetak oleh Al-Hamra Hehannusa pada menit ke 35′, dan juga M Khanafi pada menit ke 89′.

Dalam pertandingan kali ini, berdasarkan Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan, dan kedua tim saling bermain agresif berusaha menguasai laga.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim langsung bermain menyerang ke pertahanan Persik Kediri.

Mark Klok dkk tampaknya ingin mengincar gol lebih dulu dengan melakukan serangan ke pertahanan Persik Kediri.

Baca Juga: Leptospirosis Penyakit Apa? Ini Ciri, Penyebab, Gejalanya dan Pencegahannya

Begitupun sebaliknya, tim tamu juga melancarkan berbagai serangan ke dalam pertahanan tim tuan rumah, tetapi masih bisa digagalkan oleh para pemain bertahan dari .

Pada laga kali ini berjalan dengan intensitas tinggi, berbagai pelanggaran terjadi sepanjang laga.

Kedua tim nampaknya berusaha untuk saling mencetak gol berbagai serangan dilancarkan ke pertahanan.

Gol bagi tim tamu terjadi pada menit ke 35′ lewat tendangan dari Al-Hamra Hehannusa yang membuat skor 0-1 untuk keunggulan Persik Kediri.

Namun, hingga peluit panjang babak pertama tidak ada gol yang tercipta dan skor kacamata mengakhiri laga pada babak pertama.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, langsung melancarkan serangan ke pertahanan lawan, berbagai upaya dilakukan untuk menembus pertahanan lawan.

Berbagai pergantian pemain dilakukan oleh untuk melancarkan serangan ke pertahanan Persik Kediri, namun Persik Kediri yang telah unggul 1-0 juga melakukan berbagai pergantian untuk menambah pundi-pundi gol nya.

Laga sempat memanas ketika kedua tim saling bermain keras dengan melakukan berbagai tackle terhadap para pemain dari kedua tim.

Dan wasit pada laga kali ini harus bekerja lebih keras dengan memberikan berbagai kartu kuning terhadap kedua tim.

Kemudian gol bagi tim tamu kembali terjadi menjelang akhir laga lewat serangan balik cepat yang dilakukan oleh tim Persik Kediri. M Khanafi pada menit ke 89′ yang mendapat ruang kosong berhasil menceploskan bola kedalam gawang yang dijaga oleh Reky Rahayu, dan skor 0-2 Persik Kediri unggul.

Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor 0-2 menjadi akhir penutup laga antara melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu 8 Maret 2023.*

Berikut daftar susunan pemain vs Persik Kediri :

: Reky Rahayu, Nick Kuipers, Beckham Putra, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Ciro Alves, David da Silva

Persik Kediri: Kartika Ajie, Anderson, Yusuf Meilana, Renan Silva, Ady Eko Jayanto, Al-Hamra Hehanussa, Pahabol, Abiyoso, Rohit Chand, Flavio Silva, Vava Mario Yagalo.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here